Baru Ditinggal Sebentar, Rumah Polisi di Bandung Dibobol Maling

Ditinggal keluar sebentar untuk membeli cat rumah, rumah polisi di Kabupaten Bandung disatroni maling, Kamis (30/1/2020).

Baru Ditinggal Sebentar, Rumah Polisi di Bandung Dibobol Maling
IST
Ilustrasi
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti
 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ditinggal keluar sebentar untuk membeli cat rumah, rumah polisi di Kabupaten Bandung disatroni maling, Kamis (30/1/2020).

Rumah yang berlokasi di Kampung Citarik, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, itu milik Brigpol Epi, anggota Polsek Nagreg.

Alya, istri Brigpol Epi, anggota Polsek Nagreg, ditemui di rumahnya, Kampung Citarik, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis (30/1/2020)
Alya, istri Brigpol Epi, anggota Polsek Nagreg, ditemui di rumahnya, Kampung Citarik, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis (30/1/2020) (Tribun Jabar/Seli Andina)

Ditemui di kediamannya, Alya membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya bercerita, ketika pulang, rumah sudah dalam kondisi mencurigakan.

"Pas pulang saya lihat gerbang sebelah kanan sudah terbuka, pintu depan juga sudah terbuka sebelah," ujar Alya.

Tak hanya itu, memeriksa rumah, ia menemukan lemari sudah dalam kondisi berantakan.

"Pas lihat kamar anak pertama juga sama, berantakan," ujar Alya.

Alya mengaku sangat kaget dengan adanya kasus pencurian di rumahnya, padahal dirinya hanya sebentar meninggalkan rumah

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ditinggal Beli Cat, Rumah Polisi di Cicalengka Bandung Ini Disatroni Maling, https://jabar.tribunnews.com/2020/01/30/ditinggal-beli-cat-rumah-polisi-di-cicalengka-bandung-ini-disatroni-maling.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved