Breaking News:

Seorang Pasien Tewas Setelah Nekat Lompat dari Lantai 4 Rumah Sakit, Sebelumnya Mengeluh Sesak Napas

Seorang pasien di RSUD Kota Padang Sidempuan tewas setelah melompat dari lantai empat rumah sakit tersebut, Jumat (10/4/2020).

dailypost.ng
Ilustrasi bunuh diri- Seorang pasien di RSUD Kota Padang Sidempuan tewas setelah melompat dari lantai empat rumah sakit tersebut, Jumat (10/4/2020). 

TRIBUNNEWS.COM- Seorang pasien di RSUD Kota Padang Sidempuan tewas setelah melompat dari lantai empat rumah sakit tersebut, Jumat (10/4/2020) pagi.

Sebelum tewas, pasien berinisial BH (32), warga Padang Sidempuan ini datang ke rumah sakit dengan keluhan sesak napas.

BH kemudian dirawat inap.

Kapolres Kota Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, pasien diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat lewat jendela dari lantai 4 Ruang Melati 12 RSUD Padang Sidempuan.

"Pasien meninggal seketika setelah lompat dari lantai empat RSUD Kota Padang Sidempuan," kata Juli lewat siaran pers yang dibagikan, Jumat.

Juliani menjelaskan, BH datang ke rumah sakit didampingi dua anggota keluarganya, dengan keluhan sesak napas, Kamis (9/4/2020) malam.

Kemudian, petugas medis yang memeriksa menyarankan BH untuk rawat inap dan ditempatkan di Kamar 12 Lantai empat RSUD Kota Padang Sidempuan.

Juli mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi yang dikumpulkan, Jumat sekitar pukul 04.00 WIB, korban terbangun dan bergerak dari tempat tidurnya. Tiba-tiba, korban langsung berjalan ke arah jendela kamar dan membukanya.

Personel Polres Kota Padang Sidempuan melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban, paska korban yang merupakan pasien melompat dari lantai 4 RSUD Kota Padang Sidempuan, Jumat (10/4/2020). Korban dirawat akibat mengeluh mengalami sakit sesak pada pernafasan.
Personel Polres Kota Padang Sidempuan melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban, paska korban yang merupakan pasien melompat dari lantai 4 RSUD Kota Padang Sidempuan, Jumat (10/4/2020). Korban dirawat akibat mengeluh mengalami sakit sesak pada pernafasan. (handout)

Baca: Apa yang Harus Dilakukan Ketika Mengalami Sesak Napas?

Baca: Cerita Kajari Bantul yang Sembuh dari Corona, Alami Gejala Mirip Malaria hingga Sesak Napas Hebat

"Setelah membuka jendela kamar, korban langsung melompat dan jatuh tepat di halaman samping rumah sakit," ujar Juli.

Dari keterangan saksi yang merupakan pedagang warung nasi, saksi sempat mendengar suara keras seperti benda yang jatuh.

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved