Breaking News:

Gadis Lampung Berusia 16 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Usai Diajak Pesta Miras

Pelaku YI warga Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ditangkap di rumah rekannya di Kampung Karang Jawa, Rabu (16/6) dini hari

tribunnews.com
Ilustrasi pemerkosaan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Hingga pengembangan penyelidikan,  polisi menemukan fakta baru terkait aksi minum-minuman keras oleh sejumlah pemuda dan pemudi di Kampung Karang Jawa, Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung yang berujung aksi pemerkosaan.

Terungkap jika ada korban dan pelaku lainnya pada aksi yang terjadi, Selasa (9/6/2020) lalu.

Satu korban berinsial M (16) diketahui disetubuhi oleh pelaku yang berstatus teman dekatnya berinsial YI (19).

Peristiwa tersebut bermula ketika YI mengajak M keluar rumah, sekitar pukul 12.00 WIB lalu  dibawa bertemu dengan rekan-rekannya yang lain di suatu tempat.

Setelah itu, sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama 10 orang lainnya pindah tempat ke rumah salah seorang rombongan, Asep, di Kampung Karang Jawa.

Baca: Aktor Danny Masterson Didakwa 3 Kasus Pemerkosaan, Pengacara: Kami Yakin Ia Tidak Bersalah

"Di rumah Asep, korban dan pelaku beserta teman-temannya yang lain minum-minuman keras," kata Kapolsek Padang Ratu Ajun Komisaris Muslikh mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Rabu (24/6).

Setelah dalam kondisi mabuk, sekitar pukul 20.00 WIB, korban M yang merasa pusing minta diantar pulang oleh pelaku YI.

"Namun oleh pelaku YI, korban bukannya dibawa pulang justru dibawa ke rumah temannya yang lain di Kampung Karang Jawa. Di situ lah terjadi aksi persetubuhan pelaku kepada korban," jelas Kapolsek.

Pelaku YI warga Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ditangkap di rumah rekannya di Kampung Karang Jawa, Rabu (16/6) dini hari.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved