Breaking News:

BREAKING NEWS: Komunitas Driver Online Geruduk Kantor Kominfo Jatim, Lagi-lagi Tolak Aplikator Nakal

Aksi demo yang diberi nama Frontal atau Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal Jilid 2 ini menyuarakan aspirasi di beberapa titik.

Tribunjatim.com/Febrianto Ramadani
Driver ojek online di Jawa Timur menyampaikan aspirasinya di sepanjang Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (15/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Febrianto Ramadani

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Koalisi Organisasi dan Komunitas Driver Online se-Jawa Timur mendatangi Kantor Kominfo Jawa Timur, Selasa (15/9/2020) pagi dan memaksa masuk untuk menyampaikan aspirasinya.

Namun perwakilan Kominfo Jawa Timur mengatakan, pimpinannya hari ini tidak ada di kantor. Karena sedang ada agenda rapat.

Selain kantor tersebut, aksi demo yang diberi nama Frontal atau Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal Jilid 2 ini menyuarakan aspirasi di beberapa titik.

Baca: Pengetatan PSBB di Jakarta Mulai 14 September, Ojek Online Diizinkan Angkut Penumpang

Saat ini para demonstran sedang menuju ke Polda Jatim.

Setelah itu, mereka akan menggelar unjuk rasa di instansi pemerintah lainnya.

Aksi konvoi kendaraan roda dua itu akan melewati Rute Jalan Ahmad Yani - Wonokromo - Raya Darmo - Urip Sumoharjo - Basuki Rachmad - Embong Malang - Blauran - Bubutan - Indrapura - Rajawali - Veteran.

Kemudian Pahlawan - Gemblongan - Tunjungan - Gubernur Suryo - Panglima Sudirman - Polisi Istimewa - Dinoyo - Ngagel - Raya Gubeng - Pemuda - Simpang Dukuh - Gubernur Suryo.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS: Ribuan Driver Online Geruduk Kantor Kominfo Jawa Timur, Tolak Aplikator Nakal Jilid 2

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved