Breaking News:

Sesosok Mayat Penuh Lebam Ditemukan di Jurang Tahura Berastagi, Diduga Korban Pembunuhan

Ketika ditanya mengenai ciri-ciri yang lebih spesifik, dirinya mengatakan jika selain luka lebam pihaknya

istimewa
Personel Polsekta Berastagi bersama personel Inafis Polres Tanah Karo, melakukan evakuasi jenazah Mr X yang ditemukan di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Tahura, Berastagi, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Nasrul

TRIBUNNEWS.COM, KABANJAHE - Sesosok jenazah tak dikenal membuat gempar warga di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Kecamatan Berastagi, Jumat (18/9/2020).

Jasad berjenis kelamin pria tersebut ditemukan warga di jurang dekat jalanan tersebut.

Petugas pun mengevakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Diketahui, jenazah pria yang diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun ini, awalnya ditemukan oleh warga dengan posisi sudah tergeletak di jurang sekitar 20 meter dari bibir jalan.

Baca: 5 Mayat yang Ditemukan dalam Kapal di Kepulauan Seribu Sudah Disimpan Selama 12 Hari

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda HF Marpaung mengungkapkan saat ini jenazah Mr X tersebut telah dilakukan identifikasi.

Ketika ditanya mengenai kondisi jenazah tersebut, Marpaung menjelaskan ada ditemukan sejumlah luka lebam di hampir sekujur tubuhnya.

"Iya ini masih dilakukan identifikasi, kalau kita lihat kondisnya mengalami luka lebam," ujar Marpaung, saat ditemui di Kamar Jenazah RSU Kabanjahe, Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe.

Baca: Polisi Temukan Kapal Ikan Angkut 5 Mayat ABK di Perairan Kepulauan Seribu

Ketika ditanya mengenai ciri-ciri yang lebih spesifik, dirinya mengatakan jika selain luka lebam pihaknya juga menemukan adanya luka lainnya.

Dari beberapa luka yang ada, contohnya korban memiliki luka bakar di bagian bokong sebelah kanan yang diduga bekas tato.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved