Breaking News:

BREAKING NEWS: Polisi Tembak Mati Bandar Sabu dan Seorang Kurir Narkoba di Surabaya

Tindakan tegas kepolisian terhadap kedua pelaku bukan tanpa alasan. Mereka nekat menyerang petugas dengan sebilah senjata tajam (sajam) jenis parang.

Istimewa
Evakuasi jenazah bandar sabu terbesar nomor 2 di Jatim yang ditembak mati polisi, Senin (21/9/2020) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Seorang bandar dan seorang kurir sabu-sabu terbesar nomor dua di Jawa Timur tewas di tangan petugas.

Keduanya adalah R warga Palembang Sumatera Selatan dan dan NK warga Jawa Timur.

"Keduanya merupakan kurir, dan bandar satu tingkat di atas Fajar yang kami tindak tegas beberapa waktu sebelumnya," kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian di Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya, Senin (21/9/2020) dini hari.

Baca: Kronologi Pemburu Tembak Mati Teman Sendiri: Sempat Dikira Kancil

Memo menjelaskan, tindakan tegas kepolisian terhadap kedua pelaku bukan tanpa alasan. Mereka nekat menyerang petugas dengan sebilah senjata tajam (sajam), jenis parang.

"Dinilai membahayakan, kami terpaksa melakukan diskresi kepolisian dengan menembak mati kedua tersangka. Itu pun setelah tembakan peringatan kami tidak digubris," tandas mantan Kasatreskrim Polres Barelang itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Kurir dan Bandar Sabu Terbesar di Jawa Timur Tewas, Peluru Polisi Tembus Dada

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved