Breaking News:

Seorang Pria Nekat Rampok Toko Emas, Menghilang saat Dikejar, Sembunyi di Rimbunan Alang-alang

Seorang pria nekat melakukan aksi perampikan di toko emas. Saat dikejar warga, pria tersebut melarikan diri. Sembunyi di rimbunan alang-alang.

Freepik
ILUSTRASI PERAMPOKAN- Seorang pria nekat melakukan aksi perampikan di toko emas. Saat dikejar warga, pria tersebut melarikan diri. Sembunyi di rimbunan alang-alang. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria nekat melakukan aksi perampikan di toko emas.

Saat dikejar warga, pria tersebut melarikan diri.

Diduga si pelaku bersembunyi di rimbunan alang-alang.

Pihak kepolisian dan warga, hingga pukul 15.33 WIB, masih melakukan pengejaran terhadap pria bersebo pelaku perampokan toko emas yang diduga masih bersembunyi di rimbunan alang-alang atau yang dikenal dalam bahasa Aceh ‘bak rabo’.

Pria bersebo tersebut melarikan diri dengan membawa kabur emas yang diperkirakan mencapai 30 mayam yang dirampoknya dari salah satu toko emas di Jalan Teuku Umar, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa (17/11/2020).

Pria bersebo itu berhasil merampok salah satu toko emas di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Johan Pahlawan pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, atau terjadi di siang bolong di depan pemiliknya.

Aksi perampokan tersebut tidak ada korban jiwa karena pelaku hanya menggunakan senjata tajam dan kunci L berbentuk linggis dalam ukuran besar yang digunakan pelaku untuk memecahkan lemari kaca tempat emas disimpan.

Baca juga: Pasangan Kekasih Ini Nekat Curi Motor Polisi di Tegal, 2 Bulan Kemudian Ditangkap di Bekasi

Baca juga: Satgas 115 Tangkap Kapal Berbendera Malaysia Curi Ikan di Perairan Pulau Berhala Sumut

Baca juga: Curi Perhatian, Intip Potret Tampan Menantu Habib Rizieq, Irfan Al Idrus saat Nikahi Najwa Shihab

“Kita lagi lakukan pencarian pelaku yang diduga bersembunyi di dalam alang-alang kawasan rawa-rawa di belakang ruko (rumah toko),” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, melalui Kapolsek Johan Pahlawan, AKP Iswandi kepada Serambinews.com, Selasa (17/11/2020).

Selain personel kepolisian, sejumlah warga juga terlihat mengawasi salah satu kolam yang dipenuhi tumbuhan eceng gondok dan di sekelilingnya dipenuhi dengan ‘bak rabo’.

Halaman
1234
Editor: Miftah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved