Breaking News:

Tetangga Lihat Polisi Bolak-balik Bawa Remaja Pemutilasi dari Rumah ke Lokasi Potongan Tubuh Dibuang

Emas Jumiarti (45), sempat melihat polisi bolak-balik bawa AYJ remaja 17 tahun dari rumah ke lokasi penemuan potongan tubuh Donny Saputra dibuang.

Tribun Jakarta
Kediaman pelaku mutilasi di Kampung Pulo Gede, RT 005 RW 011, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi (Kiri) 

TRIBUNNEWS.COM - Emas Jumiarti (45), sempat melihat polisi bolak-balik bawa AYJ remaja 17 tahun dari rumah ke lokasi penemuan potongan tubuh Donny Saputra dibuang.

Informasi itu disampaikan Emas Jumiarti (45), tetangga sebelah rumah AYJ di Kampung Pulo Gede, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang tambal ban tersangkut pohon di bibir saluran irigasi Kalimalang pada Senin (7/12/2020) pukul 09.00 WIB.

Kondisi mayat korban karyawan minimarket itu tak utuh. Kepala, tangan kiri, dan kedua kaki kanan dan kiri sampai pangkal paha terpisah dari badan.

Selagi tubuh korban dievakuasi di lokasi pertama, polisi mendapat kabar ada saksi mata menemukan potongan tangan kiri terbungkus plastik di tempat pembuangan sampah di Jalan Gunung Gede Raya Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Baca juga: Suara Aneh Disusul Bau Menyengat Muncul dari Rumah Pelaku Mutilasi, Ibu Korban Pingsan Berkali-kali

Emas tak menyangka AYJ adalah pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Donny Saputra, temannya yang baru dikenal setahun belakangan ini.

Mulanya ia heran kenapa banyak polisi menggerebek rumah AYJ pada Rabu (9/12/2020) pukul 01.00 WIB. Namun remaja yatim piatu itu tak ada di lokasi.

"Ada kali 11 mobil mah. Polisinya enggak pakai baju dinas. Saya awalnya enggak tahu ada apaan," cerita Emas saat ditemui di kontrakannya pada Rabu sore.

TKP kediaman pelaku mutilasi di Kampung Pulo Gede, RT 05 RW 011, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.
Rumah AYJ di Kampung Pulo Gede, RT 05 RW 011, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Diduga di sinilah remaja 17 tahun itu membunuh dan memutilasi korbannya yang tak lain temannya, Donny Saputra (24).  (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Di tengah kebingungan itu, polisi mendapatkan seorang pemuda satu tongkrongan yang mengenal kebiasaan AYJ main PS4 di Kranji, Bekasi Barat.

Polisi sambil mengajak pemuda tadi meluncur dan benarlah AYJ ada di sana. Tak lama polisi menangkap dan membawanya kembali ke rumahnya.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Baca juga: Respon Rocky Gerung soal Bobby & Gibran Menang di Hitung Cepat, Apresiasi Kemampuan Presiden Jokowi

Baca juga: Diperlihatkan Foto Prewedding Kalina dan Vicky Prasetyo di Bali, Angel Lelga Langsung Membelakangi

Baca juga: Antrian Pembeli Bakso Ikan Ayah Dimas Ahmad Mengular Tiap Hari, Penghasilan Naik Drastis Sejak Viral

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved