Breaking News:

Penembakan di Cengkareng

Polda Metro Jaya dan Polda Sumut Datangi Rumah Keluarga Fery di Medan, Sampaikan Permintaan Maaf

Perwakilan Polda Metro Jaya mendatangi rumah keluarga Fery Saut Simanjuntak (28) di Jalan Perwira I Gang Asbes, untuk mengucapkan belasungkawa.

Tribun Medan/Victory
Pihak Polda Metro Jaya langsung mendatangi rumah korban, Fery Saut Simanjuntak (28) di Jalan Perwira I Gang Asbes, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur untuk mengucapkan belasungkawa, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Perwakilan Polda Metro Jaya mendatangi rumah keluarga Fery Saut Simanjuntak (28) di Jalan Perwira I Gang Asbes, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur untuk mengucapkan belasungkawa, Jumat (26/2/2021).

Pantauan tribun-medan.com, sekitar pukul 10.00 WIB jenazah karyawan Kafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat itu telah sampai ke rumah duka.

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya dan Polda Sumut tampak datang langsung ke rumah duka.

Perwakilan Polda Metro Jaya berpangkat Aiptu mengucapakan kata turut berduka cita kepada keluarga mewakili Kapolda Metro Jaya.

Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari.
Sebuah kafe di wilayah Kecamatan Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat menjadi saksi penembakan tiga orang hingga tewas, pada Kamis (25/2/2021) dini hari. (TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat)

"Shalom selamat pagi atas nama Kapolda Metro Jaya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya terhadap keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan agar bapak yang kita cintai bisa diterima di Sisi Allah dalam keadaan tenang. Terimakasih keluarga telah menyambut dengan baik, mohon maaf atas kesilapan, kekurangan kami terhadap keluarga besar," tuturnya di depan para keluarga.

Sementara perwakilan dari Polda Sumut, Kompol Edward Nauman Saragih mengungkapkan rasa berduka atas nama Kapolda Sumut.

Baca juga: Doran Manik, Korban Penembakan Oknum Polisi, Mertua Tak Pernah Mendengarnya Bicara Keras

Baca juga: Kapolri Keluarkan Instruksi Sikapi Penembakan di Cengkareng: Bripka CS Diberhentikan Tidak Hormat !

"Walaupun kita masih berduka, kita masih bisa mengucapkan syukur karena perjalanan Jakarta ke Medan telah sampai dalam keadaan baik. Saya atas nama Kapolda mengucapkan turut berduka cita, atas meninggalnya saudara kami almarhum Feri Saut Purba semoga beliau ditempatkan di tempat yang baru dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Dan kami disini bersama saudara kami dari Polda Metro Jaya yang akan menyerahkan almarhum kepada keluarga," kata dia.

Terlihat kakak korban langsung histeris dan ayahnya Mula Simanjuntak langsung terjatuh saat melihat jenazah anaknya.

Feri meninggalkan dua kakaknya Santi Simanjuntak dan Christa Simanjuntak serta adiknya Lokkot Simanjuntak.

Adiknya Santi Simanjuntak berteriak "Udah ditinggalkan kita kak, semua udah ninggalin kita kak."

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved