Jauh-jauh dari Klaten, 2 Pria Ini Datangi Rumah Raffi Ahmad, Beri Hadiah Akuarium dari Ban Bekas

Pria asal Kabupaten Klaten bernama Dwi Hartono membagikan ceritanya yang rela jauh-jauh pergi dari rumahnya hanya untuk bertemu Raffi Ahmad.

Editor: Endra Kurniawan
TribunJogja/Istimewa
Dwi Hartono (paling kanan) berfoto bersama asisten Raffi Ahmad, Merry di kediaman Raffi Ahmad seusai menyerahkan tiga akuarium, Sabtu (13/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Pria asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah bernama Dwi Hartono membagikan ceritanya yang rela jauh-jauh pergi dari rumahnya hanya untuk bertemu Raffi Ahmad.

Kedatangan Hartono bersama rekannya itu bukan tanpa alasan.

Ia memberikan hadiah akuarium unik dari ban bekas untuk artis kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Pria berusia 37 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai sopir mobil ambulans di sebuah klinik swasta di Klaten itu datang langsung ke Kota Depok.

Nono begitu dia karib disapa, datang ke Green Andara Residence, Depok yang merupakan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Sabtu (13/3/2021) lalu.

"Saat itu kita bawa tiga akuarium yang sudah jadi untuk hadiah bagi Mas Raffi," ujarnya saat ditemui Tribun Jogja di rumahnya di Desa Sengon, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Pria di Klaten Mengamuk Bawa Samurai, Tak Mempan Saat Ditembak Polisi dan Begini Faktanya

Dwi Hartono saat memberi makan ikan hias di akuarium yang terbuat dari ban bekas di rumahnya di Desa Sengon, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Senin (15/3/2021).
Dwi Hartono saat memberi makan ikan hias di akuarium yang terbuat dari ban bekas di rumahnya di Desa Sengon, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Senin (15/3/2021). (TRIBUNJOGJA/ Almurfi Syofyan)

Ia mengatakan, saat menyambangi kediaman Raffi Ahmad tersebut, dirinya tidak sampai berjumpa dengan ayah Raffatar itu.

Saat itu, ia hanya berjumpa dengan asisten Raffi Ahmad yakni, Merry.

"Waktu itu kami datang ke sana Sabtu siang sekitar pukul 12.30. Tapi cuma ketemu Tante Merry asistennya Mas Raffi," katanya.

Nono menjelaskan, saat itu Merry mengatakan jika Raffi Ahmad sedang sibuk dan belum bisa untuk diganggu.

"Meski tidak ketemu dengan Mas Raffi, kita tetap tinggalin tiga buah akuarium yang kita buat itu untuk hadiah," jelasnya.

Tujuan Ingin Bertemu Raffi Ahmad

Nono sempat menceritakan, misinya datang jauh-jauh dari Klaten ke rumah Raffi Ahmad itu ke assisten Raffi Ahmad, Merry tersebut.

Kedatangan, juga untuk menggalang bantuan kepada Alfian Fahrul Nabila, salah seorang pelajar SMK di Klaten yang kehilangan kedua tangannya saat pratik lapangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved