Breaking News:

Jaga Ibu yang Sakit di Klinik, Gadis 17 Tahun Nyaris Dirudapaksa Sekuriti, Begini Kronologinya

Seorang gadis 17 tahun nyaris menjadi korban rudapaksa sekuriti sebuah klinik di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Net
Seorang gadis 17 tahun nyaris menjadi korban rudapaksa sekuriti sebuah klinik di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Peristiwa itu terjadi saat korban menjaga ibunya yang sedang dirawat di klinik tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang gadis 17 tahun nyaris menjadi korban rudapaksa sekuriti sebuah klinik di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Peristiwa itu terjadi saat korban menjaga ibunya yang sedang dirawat di klinik tersebut.

Pelaku sempat bolak-balik mengunjungi kamar tempat ibu korban dirawat.

Korban berinisial I warga Medan Denai tersebut ditindih oleh terduga pelaku satpam bernama Tomy Sanjaya Siregar alias TS (24) pada saat terlelap tidur di samping bet tempat tidur ibunya.

Saat ditemui tribunmedan.com, korban I menceritaian kronologi mengerikan yang dialaminya terjadi pada Selasa (30/3/2021) dini hari.

Korban yang merupakan anak dari seorang pasien yang sedang menjalani perawatan sakit lambung di Klinik tersebut, hendak tidur di atas lantai samping ibunya.

Namun, tiba-tiba seorang satpam TS masuk ke ruangan pasien dan langsung menemui korban dengan alasan hendak melakukan pengecekan terhadap pasien.

Baca juga: Seorang Petani Rudapaksa Anak Gadisnya yang Masih di Bawah Umur, Dilaporkan Korban dan Istrinya

Baca juga: Kakek 60 Tahun Lecehkan 6 Siswi SD Berulang Kali, Pernah Kepergok Istri tapi Tak Kapok, Ini Modusnya

"Awalnya security itu masuk kemarin sekirar pukul 24.00 WIB. Alasannya mau ngecek infus mama. Terus aku bilang ngapain abang cek-cek kan masih penuh," ungkapnya kepada tribunmedan.com, Selasa (30/3/2021) di Klinik Mandala Medical Center Medan.

Selanjutnya, usai ditegur akhirnya sekuriti itu pun pergi. Namun, tak beberapa lama sekitar pukul 02.00 WIB, satpam tersebut pun kembali lagi dengan alasan yang sama.

"Jam 2 subuh, dia (TS) balik lagi alasannya juga sama mau ngecek infus mama. Padahal kan bukan urusan dia karena diakan bukan perawat. Habis itu pergi lagi dia," bebernya.

Halaman
123
Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved