Breaking News:

Penangkapan Terduga Teroris

Menantu Ditangkap Densus 88, Mertua Terduga Teroris di Surabaya Nyaris Pingsan saat Rumah Digeledah

Densus 88 Antiterir menangkap satu terduga teroris di Jalan Simopohon Utara II, Sukomanunggal, Surabaya, Jumat (2/4/2021).

Tribun Lampung
Ilustrasi teroris - Densus 88 Antiterir menangkap satu terduga teroris di Jalan Simopohon Utara II, Sukomanunggal, Surabaya, Jumat (2/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Densus 88 Antiterir menangkap satu terduga teroris di Jalan Simopohon Utara II, Sukomanunggal, Surabaya.

Penangkapan yang terjadi pada Jumat (2/4/2021) itu membuat mertua terduga teroris syok.

Bahkan, sang mertua nyaris pingsan saat Tim Densus 88 menggeledah rumahnya.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, terduga teroris yang diamankan itu berjenis kelamin laki-laki berinsial S (41) kelahiran Madiun, Jatim.

S diamankan di lokasi tersebut sekitar pukul 07.18 WIB. Ia tercatat sebagai warga di Jalan Simorejo Sari, Gang 5, Sukomanunggal, Surabaya.

Selama ini, S tinggal bersama istri, mertua dan dua orang anaknya yang masih berusia dibawah lima tahun (balita).

Mertua S, Riyati (62) membenarkan, belasan orang anggota kepolisian sempat mendatangi kediamannya sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Lima Terduga Teroris Asal Bima Masih Ditahan di Markas Polda NTB

Baca juga: Asal-usul Senjata Airgun yang Digunakan Terduga Teroris ZA Masih Misterius

Kemudian para anggota polisi tersebut menggeledah sejumlah ruangan. Mulai dari kamar yang biasa digunakan istri dan S tidur, dan dapur.

"Jam 9 digeledah. Cukup siang. Tadi banyak polisi saya enggak hitung. Pak RT mengikuti," katanya saat ditemui TribunJatim.com di kediamannya, Jumat (2/4/2021).

Penggeledahan yang serba mendadak itu membuat Riyati syok. Bahkan saking terkejutnya, ia juga nyaris pingsan selama petugas memeriksa dan menggeledah rumahnya sekitar 1,5-2 jam lamanya.

Halaman
123
Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved