Breaking News:

Pasangan Remaja Berhubungan Intim di Penginapan, Berikut Hasil Razia Satpol PP Meranti

Satpol PP Pemkab Meranti, Riau mengamankan tiga pasang remaja yang diduga sedang melakukan hubungan suami

Teddy Tarigan/Tribun Pekanbaru
Pasangan Remaja di Meranti ML di Rumah Kos, Praktik Prostitusi Berkedok Penginapan di Selatpanjang. Foto: Pasangan remaja dan wanita berpakaian seksi diamankan 

TRIBUNNEWS.COM, MERANTI -- Satpol PP Pemkab Meranti, Riau mengamankan tiga pasang remaja yang diduga sedang melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan resmi.

Dari fakta-fakta yang didapatkan, diduga penginapan yang dipakai oleh pasangan tersebut ada praktik prostitusi dengan kedok penginapan d selat panjang.

Pasangan remaja di Meranti berhubungan intim di rumah kos terungkap saat Satpol PP Meranti melakukan razia penyakit masyarakat atau pekat.

Hasil razia Pekat Satpol PP Meranti itu, ditemukan ada Pasangan remaja di Meranti bercinta di rumah kos .

Baca juga: Kisah Asmara Sejoli Digerebek di Aceh, Jalin Hubungan Terlarang 2 Bulan Terakhir

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil menangkap 3 (tiga) pasangan bukan suami istri disalah satu tempat Kos - kosan.

Penangkapan tersebut terjadi pada Senin Malam,(19/04/2021), pukul 11:00 Wib.

Kasat Satpol PP Helfandi Melalui Kabid Penegak Perda Piskot Ginting membenarkan hal tersebut, Ginting Menjelaskan Apel dan Pengecekan pasukan dalam rangka kegiatan Patroli, menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kepulauan Meranti dan Razia Penyakit Masyarakat (pekat) di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti,Selasa,(20/04/2021).

Baca juga: Kepergok Berselingkuh, Pria Beristri dan Ibu Muda Dimandikan Air Comberan, Begini Kronologinya

Patroli Keliling dalam rangka membersihkan suasana Bulan Suci Ramadhan tersebut dilakukan penyisiran/swiping KTV, Biliar, Warnet dan arena permainan dan melaksanakan Razia di kos-kosan yang terindikasi terjadinya pelanggaran Peraturan Daerah tentang Ketertiban.

"Sesuai Surat Edaran Bupati dan Razia penyakit masyarakat, selama Ramadhan ini rutin melakukan patroli tersebut, dan tadi malam kita dapat pasangan remaja yang bukan Suami Istri menginap di kos-kosan," jelasnya.

Ginting juga menjelaskan Tempat Kost yang dirazia ada di jalan Imam Bonjol dan di jalan Kartini, Selatpanjang.

Baca juga: Takut Diceraikan, Istri Terpaksa Bantu Suami Perkosa Rekan Kerjanya, Ini Perannya dalam Kasus Itu

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved