Breaking News:

Dua Bajing Loncat yang Resahkan Pengusaha Karet Gandus Palembang Ditembak Petugas 

Kronologi dua bajing loncat yang berusaha kabur hingga akhirnya ditembak oleh tim Beguyur Bae Unit Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang.

TribunSumsel/Melisa Wulandari
Dua pelaku bajing loncat Sandra dan Zaini yang meresahkan pengusaha karet ditangkap polisi, Rabu (9/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Dua bajing loncat Sandra (31) dan Zaini (34) warga Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang dibekuk tim Beguyur Bae Unit Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang pada Selasa (8/6/2021) sekira pukul 11.30.

Mereka ditangkap karena aksinya yang meresahkan pengusaha karet di kawasan Gandus dibekuk 

Penangkapan dua pelaku bajing loncat ini hanya berselang beberapa jam usai korban Budi Santoso (36) warga Desa Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung menjadi korban.

Baca juga: Penampakan Antre Panjang Ojek Online Demi Orderan BTS Meal di McDonalds Palembang 

Informasi dihimpun, sopir ini sedang mengangkut getah karet dari Tulang Bawang Barat menuju pabrik karet di Kecamatan Gandus Palembang, Selasa (8/6/2021) sekira pukul 05.30.

Saat melintas di Jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang, dia disatroni dua bajing loncat yang mengambil 5 keping getah karet dari atas mobil truk yang dikemudikannya.

Tim Beguyur Bae dipimpin Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa yang menerima laporan dari korban langsung bergerak cepat, melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada kedua pelaku.

Namun pada saat akan dibekuk, dua pelaku bajing loncat ini berusaha kabur, petugas pun memberikan peringatan kepada pelaku namun tidak digubris.

Akhirnya kedua orang ini diberi tindakan tegas terukur berupa timah panas ke arah betis.

Baca juga: Hamil 8 Bulan, Siti Hamidah Dikubur 2 Minggu Lebih di Septic Tank, Pelaku dan Motif Belum Terungkap 

Ketika melapor, korban Budi berangkat dari Tulang Bawang Barat dengan truk nopol BE 9231 Q dengan muatan 7 ton getah karet menuju pabrik karet di Gandus Palembang.

"Setibanya di TKP saya mendengar pintu bak belakang berbunyi, saat melihat dari spion sebelah kiri saya ada orang mengambil getah karet yang dilempar ke bawah truk dan disambut pelaku lain dan dinaikkan di atas sepeda motor," kata Budi.

Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved