Breaking News:

Kecelakaan Tragis di Jambi, Tangan Abdullah Lepas, Ditemukan 30 Meter dari Lokasi Tabrakan

Seorang buruh bangunan di Jambi mengalami kecelakaan hebat, tangannya lepas dari tubuh, ditemukan keesokan harinya, 30 meter dari lokasi tabrakan.

TRIBUNJAMBI/ARYO
Abdullah, warga Desa Selat Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari mengalami kecelakaan di Kota Jambi hingga tangan terputus. Kanan: saksi menunjukkan lokasi temuan tangan Abdullah 

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Abdullah, warga Pemayung Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi mengalami kecelakaan dasyat di Kota Jambi, Senin (7/6/2021) malam.

Akibat kecelakaan di Paal X Kota Jambi itu, tangan kanan Abdullah sampai lepas dari tubuhnya.

Bahkan potongan tangan kanannya tak langsung ditemukan setelah kejadian itu.

Potongan tangan Abdullah baru ditemukan pada Selasa (8/6/2021) siang, sekitar 30 meter dari lokasi tabrakan.

Baca juga: Akhir Pelarian Guru Ngaji Cabul di Penjaringan, Kini Terancam 15 Tahun Penjara

Heboh Temuan Potongan Tangan di Depan Diler Mobil Pal 10 Kota Jambi

Warga Kota Jambi digegerkan dengan adanya penemuan potongan tangan manusia di depan Diler mobil yang berada di Pal 10 Kota Jambi, Selasa (8/6/2021).

Seperti yang dilaporkan langsung secara live streaming oleh wartawan Tribunjambi.com Aryo Tondang di lokasi kejadian, bahwa potongan tangan itu merupakan milik dari korban lakalantas.

Aryo Tondang pun mendeskripsikan letak potongan tangan yang ditemukan pertama kali oleh satpam dari diler mobil tersebut.

Bila digambarkan dari lokasi penemuan potongan tangan manusia itu, kejadian kecelakaan itu disebutkan berjarak 30 meter dari penemuan potongan tangan.

Disebutkan pula oleh Wartawan Tribunjambi.com di lokasi penemuan potongan tangan manusia itu, kecelakaan yang dialami korban sekitar pukul 23.00 WIB, pada Senin (7/6/2021).

Halaman
1234
Penulis: Theresia Felisiani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved