Breaking News:

Warga Malang Diresahkan Aksi Pencurian Ban Mobil, Ada 4 Laporan Sejak Bulan Juni

Sejauh ini belum ada informasi terkait pelaku pencurian ban mobil yang diduga komplotan itu dari pihak kepolisian Kota Malang

Editor: Eko Sutriyanto
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Kondisi mobil Honda Brio plat Surabaya yang menjadi korban pencurian ban mobil di lapangan yang terletak di depan Kantor Kelurahan Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (29/6/2021). 

Laporan Wartawan Surya Malang Kukuh Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Warga Kota Malang diresahkan ulah maling ban mobil setelah pencurian 4 roda mobil berikut velgnya sekaligus terjadi di beberapa titik di wilayah Kota Malang.

SURYAMALANG.COM mencatat, sejak Juni 2021 sudah ada 4 mobil yang jadi korban sasaran maling ban mobil di kota Malang, mulai mobil Kijang LGX dan Honda Brio di di depan Kantor Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru.

Juga mobil Daihatsu Ayla di Bunulrejo Blimbing yang 4 rodanya hilang.

Peristiwa pencurian 4 roda mobil yang sedang diparkir terbaru dialami mobil Toyota Yaris nopol N 1124 BB yang diparkir di pinggir Jalan K.H. Hasyim Ashari, RT 03 RW 05, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (1/8/2021).

Sejauh ini belum ada informasi terkait pelaku pencurian ban mobil yang diduga komplotan itu dari pihak kepolisian Kota Malang.

Terkait kejadian pencurian 4 roda mobil Toyota Yaris di pinggir Jalan K.H. Hasyim Ashari, pihak Polsek Klojen menyatakan masih menjalani penyelidikan dengan menggandeng Resmob Polresta Malang Kota.

Baca juga: Aksi Pencurian Jemuran Rusak di Medan Terekam CCTV

Plh Kapolsek Klojen, AKP Tukimin Hadi membenarkan, bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar (peristiwa pencurian ban mobil Yaris), laporannya sudah kami terima. Dan saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan," ujar Tukimin, Minggu (8/8/2021).

Ia  juga menjelaskan, pihaknya akan menggandeng Resmob Polresta Malang Kota  untuk mengusut dan mencari pelaku pencurian ban mobil tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved