Breaking News:

Kapolresta Malang Kota Bawa Siswoyo, Pria Lumpuh Korban Kecelakaan ke RSSA 

Siswoyo korban kecelakaan yang alami lumpuh kini mendapat perawatan di RSSA Kota Malang, sebelumnya dia hanya dirawat di rumah oleh 2 anaknya.

Istimewa
Sebelum dibawa ke RS, selama ini Siswoyo dirawat oleh dua anaknya yang masih berusia 10 tahun dan 4 tahun, di rumah mereka  Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Siswoyo (49) korban kecelakaan yang mengalami lumpuh kini sudah mendapatkan perawatan di RS Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Petugas Polresta Malang Kota membawa Siswoyo ke RSSA pada Jumat (20/8/2021) malam.

"Kami bawa Pak Siswoyo ke RSSA untuk mendapat penanganan medis. Kami bekerja sama dengan relawan dan Direktur Utama RSSA Malang, dr Kohar Hari Santoso," ujar AKBP Budi Hermanto, Kapolresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Irwasum Polri Pantau Vaksinasi di UIN Maliki yang Dilengkapi Psikolog Dampingi Peserta Fobia Jarum  

Sebelum dibawa ke RS, selama ini Siswoyo dirawat oleh dua anaknya yang masih berusia 10 tahun dan 4 tahun, di rumah mereka  RT 4/RW 7, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Proses evakuasi bermula saat Budi Hermanto menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlogomas, Bripka Triyono Wahyu Bintoro.

"Saat video call itu, saya berikan ke pak Siswoyo. Dalam video call itu, Bapak Kapolresta minta izin untuk membawa Pak Siswoyo ke RSSA, dan Pak Siswoyo berkenan," kata Triyono.

Setelah mendapat persetujuan tersebut, Siswoyo dibawa ke RSSA Malang menggunakan mobil ambulans dari PMI Kota Malang.

"Saat ini Pak Siswoyo menjalani perawatan di ruang rawat inap RSSA dengan didampingi keluarga. Sekarang kondisinya stabil dan makan dengan lahap. Tadi saya ajak bercanda dan bergurau," terangnya.

"Pak Siswoyo sedang dijaga oleh empat anggota keluarganya," ungkapnya lagi. 

Baca juga: Hobi Traveling, Rayi RAN Sebut Malang sebagai Destinasi Favorit

Sementra itu dua anak Siswoyo dititipkan dan dirawat warga sekitar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved