Breaking News:

Mahasiswi Bunuh Diri

Curhat NW sebelum Tewas: Sebut Bripda Randy Tak Tanggung Jawab, Ditekan Keluarga Pria

NW (23) mahasiswi Mojokerto yang nekat mengakhiri hidupnya sempat curhat ke pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Editor: Daryono
kolase tribunnews
Bripda Randy tersangkut kasus tewasnya mahasiswi Mojokerto, NW 

TRIBUNNEWS.COM - NW (23) mahasiswi Mojokerto yang nekat mengakhiri hidupnya sempat curhat ke pihak Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Hal tersebut diungkap oleh Alex Askohar, pengacara dari LBH Permata Law.

Tak hanya curhat, NW juga sempat beberapa kali bertemu dengan Alex, NW dalam kondisi tertekan menangis dan menceritakan soal permasalahannya tersebut.

"Sebenarnya saya tidak tahu siapa si NW ini, siang-siang datang rumah saya, dia hanya menangis kemudian bilang kalau ada masalah dengan pacarnya (Bripda Randy Bagus, Red)," ungkap Alex Askohar, Senin (6/12/2021), dikutip dari Surya.co.id.

Menurut dia, korban mengaku bersama pacarnya pernah melakukan tindakan aborsi. Sehingga, korban berencana melaporkan pacar termasuk keluarganya atas tindakan kekerasan dan tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Pengakuan Ayah Bripda Randy: Bantah Tak Tanggung Jawab hingga Ungkap Rencana Pernikahan

"Setelah menggugurkan itu, dia (Randy Bagus) tidak bertanggung jawab dan ada tekanan dari pihak keluarga laki-laki," bebernya.

Alex pun juga menyampaikan NW merasa tidak kuat menanggung permasalahannya, kondisinya semakin tertekan, dan ingin bunuh diri.

Bripda Randy tersangkut kasus tewasnya mahasiswi Mojokerto, NW
Bripda Randy tersangkut kasus tewasnya mahasiswi Mojokerto, NW (kolase tribunnews)

"Dia datang lagi, katanya sudah tak kuat harus ke mana lagi curhat bahkan ingin bunuh diri. Lalu saya arahkan, akan saya bantu bersama istri yang juga lawyer mencari solusi minta keadilan, setelah itu pulang," terangnya.

Setelah satu pekan kemudian, korban menghubungi Alex melalui WhatsApp akan mengakhiri hidup di rumahnya, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, pada awal November 2021.

Lantas Alex pun mendatangi rumah korban dan menemukan korban di kamar sudah lemas, saat itu keluarganya pun tak mengetahui.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved