Berita Viral

Viral Pasien Ngaku Dilecehkan Perawat di Jepara, Oknum Dibebastugaskan, Berikut Penjelasan Pihak RS

Pengakuan seorang pasien wanita mengaku dilecehkan oleh oknum perawat di Jepara, viral di media sosial. Kini terduga pelaku dibebastugaskan oleh RS.

https://twitter.com/UpWanita
Tangkap layar ciutan viral soal pasien mengaku dilecehkan oknum perawat di Jepara. Info terbaru, terduga pelaku kini sudah dibebastugaskan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pengakuan seorang pasien wanita dilecehkan oknum perawat sebuah rumah sakit di Jepara, viral di media sosial.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, pengakuan ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @UpWanita pada 26 Juni 2022 lalu.

Pada cuitan, akun ini membagian sejumlah foto seorang pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan.

Tampak di sebuah foto, pria ini mengenakan seragam medis berwarna biru.

Terdapat bet nama di bagian dada sebelah kirinya.

Baca juga: Dilecehkan oleh Perawat Pria Sehari 4 Kali, Pasien RSUD Jepara : Betapa Ternodainya Tubuh Ini!

"Twitter please do your magic!!!

Aku mau speak up terkait klakuan b*ngs*t org ini sebut saja A**, memanfaatkan profesi sbgai jln utk lancarkan otak m*s*mnya, mgkn sebagian warga #Jepara ada yg kenal dgn dia. Perawat c*b*l, m*s*m, b*ngs*t!," tulis @UpWanita diawal cuitan.

@UpWanita kemudian menceritakan kronologi singat saat pasien dilecehkan.

Aku mewakili semua wanita yg pernah di rawat di bangsal RS K***ini Jepara! Terutama yg pernah alami pelecehan oleh perawat diatas. Yaa aku masih ingat nama jelas yg tertulis di seragamnya saat itu!

Memanfaatkan keadaanku yg terbaring lemah dengan enak nya tangan jahanamnya menyentuh bagian sensitif ku! Tidak hanya sekali, dalam sehari bisa 4x masuk ke kamar inap ku hnya utk melancarkan aksi bejat dan m*s*mnya!!!

Foto perawat yang diduga menjadi pelaku pelecehan terhadap pasien di Jepara. Foto ini tersebar di media sosial Twitter.
Foto perawat yang diduga menjadi pelaku pelecehan terhadap pasien di Jepara. Foto ini tersebar di media sosial Twitter. (https://twitter.com/UpWanita)

Baca juga: Sebelum Rudapaksa Perawat, Eks Driver GoCar Sempat Mandikan Korban, Berdalih Usir Jin dengan Rukiah

Selama ini aku berusaha berdamai dengan trauma yg aku alami, Terlalu sakit kalau aku ingat tentang ini, trauma yg sangat mendalam.

Apa yg bisa kamu lakukan ketika terbaring lemah? Apa perawat tidak pernah di ajari terkait etika terhadap pasien??? Terutama pada pasien wanita???? Apakah dengan memanfaatkan kondisi fisik yg lemah dr wanita lalu dengan seenaknya menyentuh??

Dengan alasan mau injeksi, mau cek aliran infus dsb, bullshit b*ngs*t. Aku masih setngah sadar saat dia masukkan tangan nya perlahan ke dadaku melalui kerah bajuku saat itu, menyentuh dan memainkan payudaraku!!!

Kejadian itu berulang kembali ketika mendekati subuh, dengan beraninya dia memasukkan tangan nya ke bagian alat vitalku, apa daya tubuh terbaring lemah dan di manfaatkan oleh si b*jing*n itu! Betapa ternodainya tubuh ini!

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved