Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Kembali Berperan di Film Terminator: Dark Fate

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali berperan di film terbaru Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate setelah 35 tahun lamanya.

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton Kembali Berperan di Film Terminator: Dark Fate
Paramount
Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali berperan di film terbaru Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate setelah 35 tahun lamanya. 

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali berperan di film terbaru Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate setelah 35 tahun lamanya.

TRIBUNNEWS.COM - Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali bersama dalam pembuatan film terbaru dari sekuel Terminator.

Sekuel terbaru film Terminator tersebut akan diberikan judul Terminator: Dark Fate.

Sudah 35 tahun sejak Arnold Schwarzenegger menjadi T-800 dan Linda Hamilton menjadi Sarah Connor dalam film klasik The Terminator.

Baca: Dilan 1991: Nostalgia, kebangkitan film nasional, wawancara Pidi Baiq, dan segala kontroversinya

Baca: Tegar Septian Dapat Tawaran Proyek Film Pendek di Stasiun TV di Malaysia

Dalam film-film Terminator tersebut, Linda Hamilton yang memerankan sebagai Sarah Connor, hanya muncul sekali untuk mengulangi perannya di Terminator 2: Judgment Day.

Sedangkan Arnold Schwarzenegger yang menjadi robot T-800, telah muncul sebanyak tiga dari empat film Terminator yang telah dibuat.

Mengikuti upaya film Terminator Genisys yang gagal untuk memulai trilogi baru pada tahun 2015, waralaba akan kembali ke papan gambar dengan film Terminator: Dark Fate.

Film ini akan mengabaikan peristiwa dari tiga sekuel Terminator sebelumnya dan berfungsi sebagai kelanjutan langsung dari Terminator 2: Judgment Day.

Baca: 6 Hari Tayang, Film My Stupid Boss 2 Capai 1 Juta Penonton

Baca: Chicco Jerikho Hingga Maudy Koesnaedi Rela Tak Dibayar untuk Film Ave Maryam

Dikutip dari Screenrant.com, dalam film Terminator: Dark Fate, peran Sarah Connor akan muncul dengan versi yang 'lebih tua' 30 tahun.

Dan juga dalam film Terminator: Dark Fate akan memperkenalkan serangkaian karakter baru yang berpotensi membawa maju waralaba film tersebut.

Halaman
12
Penulis: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved