Mike Mohede Meninggal Dunia

Alunan Musik Setia Mengiringi Mike Mohede Hingga Akhir Hayatnya

Bahkan saat kepergiannya meninggalkan keluarga, kerabat, sahabat dan penggemar untuk selama-lamanya, musik pun masih setia menemaninya.

Alunan Musik Setia Mengiringi Mike Mohede Hingga Akhir Hayatnya
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman Jenazah Mike Mohede di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Para pelayat tampak menangis mengiringi pemakaman Mike Mohede. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia musik memang sangat akrab dengan penyanyi solois, Michael Prabawa Mohede alias Mike Mohede.

Tidak hanya sejak namanya terkenal setelah berhasil jadi jawara Indonesian Idol musim kedua, musik mengakrabinya.

Bahkan saat kepergiannya meninggalkan keluarga, kerabat, sahabat dan penggemar untuk selama-lamanya, musik pun masih setia menemaninya.

Di akhir hidupnya, Mike yang mengenakan busana stelan jas hitam serta dasi panjang warna biru itu diletakkan di dalam peti jenazah berwarna putih dengan iringan musik.

Alunan musik dari keyboard mengawal setiap lagu rohani yang dinyanyikan Judika, Mikhael, dan Delon di depan liang lahat Mike.

Pembacaan doa dilakukan oleh satu pendeta.

Sebelum peti jenazah Mike dimasukkan, lantunan lagu rohani seperti 'Tuhan Pasti Sanggup', 'Janjimu Seperti Fajar' dan sejumlah lagu rohani lainnya mengiringi proses pemakaman di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Jenazah Mike akhirnya dimasukkan ke liang lahat kemarin setelah sekitar pukul 12.02 WIB jenazah tiba di TPU Tanah Kusir yang dibawa dari rumah duka, di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Tangerang Selatan.

Setelah tiba dilokasi pemakaman, peti jenazah langsung diturunkan dari mobil dan menggotongnya menuju liang lahat. Sejumlah keluarga, kerabat dan sahabat Mike pun sudah memadati tempat peristirahatan terakhirnya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved