Pilgub DKI Jakarta

Cici Paramida Datang, Anies Baswedan: Ini Kejutan, Dia Menyukseskan Acara Saya

Sebelum bernyanyi, Cici Paramida bahkan mengajak ibu-ibu Majelis taklim memilih pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiga Uno.

Cici Paramida Datang, Anies Baswedan: Ini Kejutan, Dia Menyukseskan Acara Saya
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Cici Paramida mendadak hadir dalam acara kampanye Anies Baswedan di Warakas, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Hamidah Idham atau yang lebih dikenal dengan Cici Paramida mendadak hadir dalam kampanye Anies Baswedan di Warakas, Jakarta Utara, Senin (31/10/2016).

Kehadiran Cici yang tinggal di Warakas sontak membuat ibu-ibu ‎majelis taklim yang sedang berdialog dengan Anies Baswedan menjadi ramai. Apalagi Cici Paramida sempat menyanyikan lagu berjudul 'Ya Habibie'.

Cici mengaku kedatangannya ke acara Anies Baswedan tidak direncanakan. Cici sedang mengikuti pengajian saat mendengar kabar calon gubernur yang diusung Gerindra PKS tersebut ada di Warakas.

"Saya tadi sedang di majelis taklim terus mendengar adanya Pak Anies mau ke sini, akhirnya saya langsung ke sini," ujar Cici di lokasi acara Jalan Warakas ‎no 9 gang 13, Jakarta Utara.

Sebelum bernyanyi, Cici Paramida bahkan mengajak ibu-ibu Majelis taklim memilih pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiga Uno.

"Jangan lupa pilih nomor tiga ya," kata Cici.

Sementara itu Anies Baswedan tidak menjawab ketika ditanya apakah Cici Paramida masuk ke dalam tim suksesnya. Ia hanya mengatakan Cici telah mensukseskan acara pertemuannya dengan ibu-ibu majelis taklim.

"Luar biasa ini merupakan kejutan, dia telah menyukseskan acara saya," kata Anies.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Jakarta Utara, Andika mengatakan Cici Paramida bukan merupakan tim sukses. Hanyapenyanyi tersebut akan segera dimasukan ke dalam tim pemenangan .

"Belum tapi akan dimasukkan," katanya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved