Lelahnya Syuting Terbayar, Sophia Latjuba Rasakan Seperti Habis Melahirkan

Aktris Sophia Latjuba (48) merasa seperti habis melahirkan, ketika dirinya menjalani syuting film layar lebar terbarunya yang bertajuk 'Mata Batin 2'

Lelahnya Syuting Terbayar, Sophia Latjuba Rasakan Seperti Habis Melahirkan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Sophia Latjuba saat ditemui sesaat sebelum melakukan syuting film terbarunya Mata Batin 2 di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Sophia Latjuba (48) merasa seperti habis melahirkan, ketika dirinya menjalani syuting film layar lebar terbarunya yang bertajuk 'Mata Batin 2'.

Dalam film bergenre horor karya Rocky Soraya bersama Hitmakers Studio itu, Sophia Latjuba memerankan karakter Ibu Laksmi, seorang istri dari Fadli yang diperankan oleh Jeremy Thomas yang memiliki rumah yatim piatu.

"Setelah saya melihat trailernya, capeknya hilang kayak habis melahirkan," kata Sophia Latjuba ketika ditemui dalam launcing trailer dan teaser film 'Mata Batin 2', di kantor Soraya Iintercine di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018) malam.

Baca: Sophia Latjuba Ingin Merasakan Tahun Baru di Pesawat

Ungkapan lega itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Sophie, lantaran jalan ceritanya yang menarik, menegangkan, dan membutuhkan tenaga ekstra.

Pasalnya, bekas kekasih Nazriel Irham alias Ariel 'Noah' itu menilai film 'Mata Batin 2' merupakan sebuah film horor yang berbeda, dari film-film horor yang sudah tayang di bioskop.

"Ini cerita filmnya rumit, ekstrim, dan capek. Tapi so far filmnya luar biasa," ucapnya.

Janda anak dua itu menganggap bahwa sutradara yang mendirect film 'Mata Batin 2' sangat perfeksionis dalam pengambilan gambar, sehingga jalan cerita dan kualitas filmnya patut diacungi jempol.

"Pak Rocky itu sangat detail sekali saat proses syuting berlangsung. Makanya seru sekali jalani proses syuting film ini," ujar Sophia Latjuba.

Film 'Mata Batin 2' bercerita tentang kehidupan Alia (Jessica Mila). Setelah adiknya meninggal, Alia memutuskan untuk memulai hidup baru, dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik ibu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas), serta bekerja sosial disana.

Tapi, Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata memiliki mata batin terbuka, seperti Alia.

Selain itu, Nadia juga bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci.

Sejak itu, malapetaka mulai terjdi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu.

Bersmaa dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal yang juga pembimbing mata batin, Laia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

(Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved