Breaking News:

Awalnya Sempat Menolak, Prabu Revolusi Ungkap Alasannya Mau Main Film The Sacred Riana

Tak pernah bermain film, Prabu Revolusi akhirnya terima tawaran berperan di film The Sacred Riana. Rupanya ada alasan di baliknya.

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Prabu Revolusi main film The Sacred Riana : Beginning. Perannya sebagai ayahanda Riana. Ia ditemui dalam jumpa pers film tersebut di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pembawa acara berita Prabu Revolusi kini tidak hanya membawakan berita-berita dilayar kaca, namun rupanya Prabu melebarkan sayapnya sebagai pemain film.

Ya, Prabu baru saja menyelesaikan filmnya berjudul The Sacred Riana.

Saat ditawarkan bermain film, Prabu mengaku kaget hingga sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain untuk bermain di filmperdananya tersebut. 

Terlebih lagi, genre yang akan dimainkan ya adalah horor.

"Ini pertama kali main film, tawarannya datang pakai sosmed, terus dihubungin untuk casting film horor, awal-awal saya bilang engga karena udah ditawarin beberapa kali," ungkap Prabu Revolusi saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3/2019).

Namun suami dari Zee Zee Shahab ini mengaku bahwa alasan ia mengambil peran dalam film garapan sutradara Billy Christian ini adalah karena sosok pesulap The Sacred Riana yang turut bermain dalam film tersebut.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved