Agung Hercules Meninggal

Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan Usai Salat Jumat

Komedian Agung Hercules yang meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) setelah melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya akan dimakamkan hari ini.

Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan Usai Salat Jumat
Tribunnews/Herudin
Komedian Isa Bajaj bersama kerabat mengangkat keranda jenazah Agung Santoso atau yang akrab disapa Agung Hercules ke mobil ambulans di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019). Agung Hercules meninggal dunia pada usai 51 tahun setelah menderita kanker otak. Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di Bandung. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Komedian Agung Hercules yang meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) setelah melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya akan dimakamkan hari ini.

Jenazah langsung dibawa ke Bandung dari di RS Dharmais, Slipi Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019) malam.

Rencananya Agung Hercules dimakamkan di Bandung selepas salat Jumat.

"Karena nunggu keluarga dari Malang, mungkin selesai solat jumat mungkin, besok," beber Peter, manajer dari Agung Hercules kepada awak media termasuk Tribunnews.com.

Menurut Peter, sebelum menghembuskan nafas terkahir pada Kamis sore sekira pukul 15.56 WIB, Agung Hercules sempat alami koma selama tiga hari.

"Sebenanrnya dari siang, kemaren juga sempat masuk rumah sakit sudah empat hari," kata Peter di RS Dharmais, Slipi Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

"Sudah tiga hari koma juga," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Komedian Agung Hercules meninggal duniapada Kamis (1/8/2019) setelah melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya.

Agung menderita kanker glioblastoma stadium empat. Kanker glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang.

Baca: Sang Istri Menangis Saat Jenazah Agung Hercules Tiba di Bandung

Baca: Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dapatkan Ganja dari Calon Dokter Spesialis Bedah Saraf di Bandung

Mira Rahayu menangis di pelukan sanak keluarga setelah turun dari ambulans yang membawa jenazah suaminya, Agung Hercules, Kamis (01/8/2019).
Mira Rahayu menangis di pelukan sanak keluarga setelah turun dari ambulans yang membawa jenazah suaminya, Agung Hercules, Kamis (01/8/2019). (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Sang Istri Terus Menangis
Jenazah Agung Hercules tiba di kediamannya di Kompleks Parakan Mas IV No 7, Parakan Saat, Kota Bandung, Kamis (1/8/2019) sekira pukul 22.10 WIB.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved