Kabar Artis

Reaksi Paula Verhoeven saat Temukan Nama Citra Kirana di Buku Diary Baim Wong: Aduh Makin Panas!

Begini reaksi Paula Verhoeven saat temukan nama Citra Kirana di buku diary Baim Wong: Aduh Makin Panas!

Reaksi Paula Verhoeven saat Temukan Nama Citra Kirana di Buku Diary Baim Wong: Aduh Makin Panas!
Instagram @citraciki - @paula_verhoeven
Begini reaksi Paula Verhoeven saat temukan nama Citra Kirana di buku diary Baim Wong: Aduh Makin Panas! 

Begini reaksi Paula Verhoeven saat temukan nama Citra Kirana di buku diary Baim Wong: Aduh Makin Panas, AC rusak ya?!

TRIBUNNEWS.COM- Baru-baru ini, Paula Verhoeven tak sengaja menemukan buku diary suaminya.

Dari diary tersebut terungkaplah kisah cinta lama Baim Wong dan Citra Kirana.

Hal ini diketahui Tribunnews.com dari tayangan YouTube channel Baim Paula yang diunggah pada Sabtu (21/9/2019).

Baca: Hari Ini Harusnya Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penipuan, Baim Wong Mangkir

f
Begini reaksi Paula Verhoeven saat temukan nama Citra Kirana di buku diary Baim Wong: Aduh Makin Panas! (Tangkapan layar YouTube Baim Paula)
Rak buku tempat Paula menemukan diary Baim
Rak buku tempat Paula menemukan diary Baim (Tangkapan layar YouTube Baim Paula)

Paula menemukan buku diary sang suami di rak buku dekat kasur kamar tidurnya.

"Eh tolong videoin aku. Aku nemu diarynya Baim. Gede banget lagi, Bentukannya kayak peti harta karun," ucap Paula Verhoeven pada kameramennya, Iyam.

Awalnya hanya ditemani satu kameramen saja, namun Iyam inisiatif untuk mengajak dua kameramen lainnya, Putro dan Ardi.

Iyam dan kedua rekannya sempat takut karena Paula meminta mereka untuk merekam isi diary yang ditulis tahun 2014 itu.

"Tadi Putra ngomong, kalo Kak Baim marah, kan gua yang kena juga sama anak-anak," kata Ardi.

"Nggak papa nanti dia marahnya sama aku, eh ya nggak boleh marah lah kan udah lewat juga," ucap Paula.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved