Kabar Artis

Tak Merasa Disindir Atta Halilintar di Postingan IG-nya, Bebby Fey: Enggak Gini Caranya Cari Sensasi

Atta Halilintar mengunggah berbagai sindiran yang diduga ditujukan untuk Bebby Fey, yang dianggap hanya mencari sensasi.

Tak Merasa Disindir Atta Halilintar di Postingan IG-nya, Bebby Fey: Enggak Gini Caranya Cari Sensasi
kolase instagram @atthalilintar/bebbyfey
Atta Halilintar dan Bebby Fey 

TRIBUNNEWS.COM - Seakan tak mau mengurusi kasus pelecehan seksual yang digembar-gemborkan Disc Jockey (DJ) Bebby Fey, YouTuber Atta Halilintar rupanya memilih untuk melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Namun dalam sejumlah unggahannya, Atta Halilintar mengunggah berbagai sindiran yang diduga ditujukan untuk Bebby Fey, yang dianggap hanya mencari sensasi.

Akan tetapi, rupanya Bebby Fey sama sekali tak merasa tersindir dengan postingan dari Atta Halilintar tersebut.

 Tanggapan Ustaz soal Pengakuan Bebby Fey yang Diperkosa Genderuwo hingga 6 Kali, Bisa Terjadi?

Hal itu diungkapkan Bebby Fey dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang tayang melalui kanal YouTube Trans TV Official, seperti dikutip TribunWow.com, Selasa (24/9/2019).

Salam tayang tersebut, awalnya Bebby Fey yang hadir sebagai bintang tamu ditunjukkan tangkapan layar Instagram milik Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Terlihat foto Atta Halilintar yang mengenakan pakaian berwarna merah sedang dalam posisi duduk di postingan Instagramnya itu.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan postingan itu, tertulis ""Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita sibuk bikin KERJA biar Jadi CERITA" #Hati2IniNegaraHukum Thank".

Jika dikaitkan dengan kasus Bebby Fey, maka keterangan yang ditulis oleh Atta Halilintar itu terdengar seolah sebuah sindiran.

 Bebby Fey Akui Diperkosa Genderuwo Berkali-kali, Benarkah Bisa Terjadi jika Dilihat dari Sisi Agama?

Dalam keterangannya, Atta Halilintar bermaksud menyindir orang yang hanya mampu membuat sensasi agar bisa mendapatkan pekerjaan dan penghasilan.

Tak seperti dirinya, yang lebih sibuk bekerja hingga sensasi yang menghampirinya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved