Artis Terjerat Narkoba

Suami Dhawiya Ditangkap, Keluarga Elvy Sukaesih Masih Menunggu Waktu Tepat untuk Beri Penjelasan

Pihak keluarga Elvy Sukaesih masih menutup rapat informasi soal penangkapan Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah suami Dhawiya Zaida. ,

Suami Dhawiya Ditangkap, Keluarga Elvy Sukaesih Masih Menunggu Waktu Tepat untuk Beri Penjelasan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak keluarga Elvy Sukaesih masih menutup rapat informasi soal penangkapan Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah suami Dhawiya Zaida.
,

Sebelumnya, menantu dari si Ratu dangdut ini diamankan aparat kepolisian karena diduga menggunakan dan menyimpan narkoba jenis sabu.

Kepada awak media, Fitria Sukaesih, anak dari Elvy Sukaesih, mengungkapkan pihak keluarga masih belum mau memberikan penjelasan.

Dia mengaku masih menunggu momen yang tepat untuk memberikan keterangan.

"Mohon maaf, untuk wawancara terkait kasus Muhαmmαd, Insya Allah, kalau sudah dαpαt waktu yαng pas dikabarin ya," kata Fitria, melalui pesan singkat, Senin (7/10/2019) dinihari.

Baca: Suami Dhawiya Kembali Terjerat Kasus Narkoba,Menantu Elvy Sukaesih yang Pengacara: Ngeri-ngeri Sedap

Baca: Kedua Kalinya, Menantu Elvy Sukaesih Terjerat Narkoba, Suami Dhawiya Bawa Sejumlah Barang Bukti

Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari.
Muhammad, menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan suami pedangdut Dhawiya Zaida, diamankan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (5/10/2019) dini hari. (Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Rumah Elvy Sukaesih Sepi

Dari pemantauan Tribunnews.com pada Minggu siang atau berselang satu hari setelah upaya penangkapan dan penggeledahan, kediaman Elvy Sukaesih tampak tidak berpenghuni.

Elvy Sukaesih bertempat tinggal di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur.

Tidak ada aktivitas di rumah yang dicat berwarna cokelat tersebut. Di pintu pagar, terlihat ada dua rantai disertai gembok yang menutup rapat pagar rumah tersebut.

Baca: Meriahkan Hari Terakhir Synchronize Fest 2019, Sheila On 7 Pamit, NOAH Bawakan Lagu Baru

Baca: Janin Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dalam Kandungan, Apa Penyebabnya? Kenali Tandanya

Halaman
12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved