Artis Terjerat Narkoba

Kisah Nunung Tahan Rindu di RSKO, Tanpa Ponsel, Menunggu Anak dan Cucu Menjenguk Bawakan Ini

Hidup di penjara hingga menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, sering membuat pelawak Nunung Srimulat (56) merindukan banyak ha

Kisah Nunung Tahan Rindu di RSKO, Tanpa Ponsel, Menunggu Anak dan Cucu Menjenguk Bawakan Ini
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hidup di penjara hingga menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, sering membuat pelawak Nunung Srimulat (56) merindukan banyak hal.

Nunung Srimulat merasa kangen bekerja hingga bertemu keluarga.

"Kangen sama pekerjaan dan paling utama keluarga, anak dan cucu," kata Nunung Srimulat setelah menjalani sidang lanjutan kasus narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Nunung Srimulat begitu merindukan anak-anaknya yang menetap di Solo, Jawa Tengah.

Lantaran terpisah jarak, anak-anak Nunung Srimulat belum bisa membesuknya di RSKO Cibubur.

"Sedih karena mereka nggak bisa nungguin saya. Ada yang kuliah dan sekolah. Yang nunggu saya ya anak dan keluarga di Jakarta," ucap Nunung Srimulat.

Selama menjalani proses rehabilitasi, Nunung Srimulat juga tidak diperkenankan memakai ponsel.

"Besuk juga nggak bisa. Paling ketemunya saat sidang," ujarnya.

Nunung berkesempatan menemui buah hati dan kerabatnya, jelang menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).
Nunung berkesempatan menemui buah hati dan kerabatnya, jelang menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). (Nurul Hanna)

Pesan Dibawakan Singkong dan Kacang Rebus

Namun Nunung Srimulat tetap bersyukur anak-anaknya di Jakarta terus mendampingi selama sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika digelar.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved