Artis Terjerat Narkoba

Cerita Pilu Istri Zul Zivilia Jualan Baju Demi Hidupi Keluarga

Istri Zul Zivilia, Retno Paradina yang mengaku hatinya kacau balau melihat suaminya didalam penjara. Ia pun mengisahkan cerita pilunya selama ini.

Cerita Pilu Istri Zul Zivilia Jualan Baju Demi Hidupi Keluarga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Zul Zivilia, Retno Paradina saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah sembilan bulan musisi dan penyanyi Zul Zivilia mendekam di penjara, atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Rasa sakit dan penyesalan dirasakan oleh Zul Zivilia selama ia menantikan vonis majelis hakim untuk menebus semua kesalahannya, karena kasus narkoba ini.

Hal yang sama juga dirasakan oleh istri Zul Zivilia, Retno Paradina yang mengaku hatinya kacau balau melihat suaminya didalam penjara.

"Hati dan pikiran saya kacau balau lah. Karena kan saya juga mikirin makannya dia (Zul) gimana didalam (penjara)," kata Retno Paradina yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Baca: Zul Zivilia Berharap Bebas dari Hukuman Mati

Baca: Menengok Kehidupan Zul Zivilia di Penjara, Ajari Sesama Tahanan Salat dan Mengaji

Istri Zul Zivilia, Retno Paradina saat  ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).
Istri Zul Zivilia, Retno Paradina saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Retno menambahkan bahwa dirinya juga tak bisa setiap hari membesuk karena keterbatasan biaya dan waktu. Sebab, ia juga harus mencari uang untuk Zul didalam penjara.

"Kalau enggak jenguk kan, yang jelas kepikiran lah. Apalagi saya di rumah sendiri juga ngurus anak antar sekolahnya jadi bingung gitu," ucapnya.

Beban hidup Retno bertambah ketika vokalia grup band Zivilia itu mulai merindukan anak-anaknya yang masih kecil.

"Jadi ya kadang dia bilang kangen sama anak-anak. Tapi kan anak-anak sekolah. Kalau perkembangan anak dia sering nanya. Apalagi kesehatan dan sekolah," jelasnya.

Guna menghidupi Zul didalam penjara dan anak-anaknya, Retno hanya mengandalkan dagangannya saja.

Baca: Kaleidoskop 2019 - Deretan Artis Terjerat Narkoba Sepanjang Tahun: Zul Zivilia, Nunung, Jefri Nichol

Baca: Menangis Saat Sidang Kembali Ditunda, Istri Zul Zivilia: Saya Setengah Mati Cari Nafkah Buat Anak

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved