Anak Ayu Azhari Ditangkap

Anaknya Tersangkut Kasus Jual Beli Senpi Ilegal, Akankah Ayu Azhari Ikut Diperiksa Polisi?

Usia Ibra Azhari dan istri Lukman Azhari, Medina Zein terseret kasus narkoba, kini anak Ayu Azhari berurusan dengan polisi.

Anaknya Tersangkut Kasus Jual Beli Senpi Ilegal, Akankah Ayu Azhari Ikut Diperiksa Polisi?
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari bersama dengan Axel Gondokusumo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga selebriti Azhari seolah tiada henti menghiasi pemberitaan tanah air. Usia Ibra Azhari dan istri Lukman Azhari, Medina Zein terseret kasus narkoba, kini anak Ayu Azhari berurusan dengan polisi.

Axel Djody Gondokusumo, anak Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Djody Gondokusumo, disebut ditangkap polisi karena diduga terkait kasus jual beli senjata api ilegal.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib menegaskan kalau pria berinisial ADG adalah putra dari aktris Ayu Azhari.

"Iya benar (anak Ayu Azhari) yang kita tangkap di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 29 Desember 2019," kata Andi Sinjaya Ghalib yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Andi menambahkan bahwa Ayu Azhari sudah tahu mengenai penangpakan ADG terkait menjadi perantara senjata api (Senpi) ilegal, terhadap Abdul Malik (AM).

Baca: Rizky Febian Akhirnya Bersuara, Ini Alasannya Laporkan Lebam di Tubuh Jenazah Lina Mantan Isti Sule

Baca: Soal Narkoba, Ini Peringatan Rhoma Irama yang Disampaikan kepada Ridho Rhoma

"Orangtua ADG (Ayu Azhari) sudah tahu. Pasti kami infokan ke mereka," ucapnya kepada Tribunnews.com Network Rabu (8/1/2020.

"Semua keluarga pasti kita infokan soal anggotanya yang ditangkap atau ditahan kepolisian," tambahnya.

Lantas, apakah Ayu Azhari akan ikut diperiksa?

Meski begitu, Andi Sanjaya menegaskan bahwa pihaknya tidak menjalani pemeriksaan terhadap ibunda dari ADG soal perantara senpi ilegal ini.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved