Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Menelusuri Apartemen Tempat Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba, Pacarnya Pernah Terlhat di Sana

Polres Metro Jakarta Barat menangkap publik figur Lucinta Luna di kawasan Apartemen di Thamrin City Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Menelusuri Apartemen Tempat Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba, Pacarnya Pernah Terlhat di Sana
Instagram @lucintaluna
Lucinta Luna Positif Psikotropika, sementara sang kekasih dinyatakan negatif setelah lakukan tes urine. 

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - JAJARAN Polres Metro Jakarta Barat menangkap publik figur Lucinta Luna di kawasan Apartemen di Thamrin City Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Ia diamankan bersama 3 orang lainnya.

Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) mencoba menelusuri lokasi penangkapan itu. Semula diinformasikan bahwa penyanyi lagu Tanpa Status ini diamankan di Apartemen Thamrin City.

Ternyata, Luna diamankan di Apartemen Thamrin Residence yang masih masuk kawasan Thamrin City.

Hal ini diungkapkan oleh seorang petugas keamanan di Apartemen Thamrin Residence.

Pria yang enggan menyebutkan namanya ini sempat tak ingin memberikan informasi mengenai penangkapan itu, namun ia akhirnya membenarkan jika ada informasi penangkapan itu.

"Saya sih ngga tahu persis. Cuma kalo penangkapan itu iya, infonya seperti itu tapi saya ngga tahu," kata seorang petugas keamanan di lokasi, Selasa (11/2/2020).

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Menurutnya, pemilik nama Muhammad Fattah ini memang tinggal sebuah tower di Apartemen Thamrin Residence, hanya saya ia tak mengetahui pasti unit yang ditempati publik figur tersebut.

"Iya kalo tinggal di sini saya akuin, dia (Lucinta Luna) tinggal di sini. Tapi kalo di tower mana saya ngga tahu," katanya.

Keberadaan Lucinta Luna menempati Apartemen itu rupanya sudah cukup lama, bahkan sudah hampir 3 bulan lebih, namun tak diketahui siapa pemilik unit apartemen itu.

"Saya tahu kalo dia sudah lama, kan sekali-sekali pernah liat. Tapi saya ngga tahu kalo soal tinggal sama siapa atau apartemennya milik siapa," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved