Tarra Budiman Mengaku Pernah Terpikir Ingin Mencoba Narkoba, Ini Triknya Agar Tak Tergoda

Tarra Budiman menegaskan kalau narkoba dan psikotropika mengincar semua masyarakat tanpa mengenal golongan, termasuk dengan dirinya.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor sekaligus presenter, Tarra Budiman memberikan keterangan kepada para awak media mengenai liburan pasca Idul Fitri 2018 di gedung stasiun televisi Swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). Pemain film Remember The Flavor (2017) itu mengaku hanya berlibur di Bandung. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peredaran narkoba dan psikotropika di Indonesia, khususmya di kalangan selebritas Indonesia diduga masih begitu aktif selama ini.

Pasalnya, hingga April 2020, setidaknya ada 5 selebriti yang ditangkap aparat kepolisian karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

Sederet selebriti tersebut diantaranta Vitalia Shesa, Lucinta Luna, Vanessa Angel dan suami, Tio Pakusadewo, hingga Naufal Samudra.

Penyiar, presenter, dan bintang film Tarra Budiman (33) menegaskan bahwa status 'artis' menjadi narasi negatif, ketika disangkutpautkan dengan narkotika.

Padahal, Tarra Budiman menegaskan kalau narkoba dan psikotropika mengincar semua masyarakat tanpa mengenal golongan, termasuk dengan dirinya.

Baca: Disebut Lebih Cantik, Kapan Pakai Hijab? Inul Daratista: Hidayah kan Dari Allah

Baca: Bahas Deretan Mantan Hingga Ngobrol Taqy Malik, Sule dan Chika Jessica Saling Cemburu?

Baca: Pusing Hadapi Virus Corona, Tarra Budiman Potong Gaji Karyawan, Sebagian Dirumahkan

"Waktu gua muda pernah gua ditawarin narkoba," kata Tarra Budiman ketika berbincang dengan awak media, beberapa waktu lalu.

Tarra Budiman tak menampik bahwa peredaran narkoba sejak dulu sampai sekarang masih terus gencar, dan banyak sekali penjelasan yang membuatnya ingin mencoba barang haram tersebut.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah di Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020).
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah di Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Dulu kepikiran sih mau coba. Namanya anak muda, kalau enggak coba ya enggak gaul," ucapnya.

Namun, suami dari Gya Sadiqah itu merasa sangat bersyukur memiliki teman-teman yang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mencicip zat adiktif tersebut.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved