Breaking News:

Bergabung Dengan @riballamelawancovid, Aktor Ditmar Hadi Menggalang Dana Untuk APD

Penularan virus corona Covid-19 di Indonesia masih meningkat hingga saat ini. Namun, tenaga medis di beberapa rumah sakit masih kekurangan

TRIBUNNEWS.COM/IST
Ditmar Hadi, aktor kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1985, pemain salah satu sinetron 'Ganteng Ganteng Srigala', sekarang menekuni bisnis fashion bersama istri tercinta Meity Sahabuddin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penularan virus corona Covid-19 di Indonesia masih meningkat hingga saat ini. Namun, tenaga medis di beberapa rumah sakit masih kekurangan alat pelindung diri (APD).

Hal itu membuat aktor Ditmar Hadi yang sekarang pengusaha fashion, tergerak untuk bergabung dalam penggalangan dana membantu untuk memenuhi kebutuhan APD dan kebutuhan penunjang lainnya untuk tenaga medis di rumah sakit. Suami Meity Sahabuddin ini bergabung dengan beberapa kerabat dalam @riballamelawancovid.

"Semakin banyaknya kasus ODP, PDP dan positif covid-19 ini sehingga saya melihat paramedis, baik dokter dan perawat sebagai garda terdepan melawan covid-19 ini sangat membutuhkan bantuan seperti APD dan multivitamin," terang Ditmar Hadi salah satu bintang sinetron "Ganteng Ganteng Srigala", pada keterangan tertulis kepada media, Rabu (6/5/2020).

"Sehingga saya dan sahabat mencoba menggalang dana untuk membantu paramedis yang ada di beberapa RS di kota Makassar dan Kabupaten Gowa yang merupakan rujukan untuk pasien Covid-19," tambah Suami Meity Sahabuddin ini.

Pengusaha Fashion Makassar ini mengungkapkan ada beberapa barang yang menjadi tujuan donasi, seperti masker N95, masker bedah, baju hazmat, rapid test, faceshield, handschoen, multivitamin dan suplemen kesehatan.

"Riballa melawan covid-19 ini artinya di rumah melawan covid-19, walaupun kita hanya di rumah tetapi kita bisa membantu paramedis untuk melawan covid-19," jelas pemain sinetron "Cinta Ditolak Babe Bertindak" ini.

Ayah Ghaffar Soedana Hadi ini juga mengakui tak terjun langsung saat penyaluran bantuan tersebut. "Meskipun tidak terjun langsung menyalurkan bantuan karena sekarang tidak berada di Makassar, saya tetap monitoring langsung proses penyaluran bantuan ini," pungkas pengusaha fashion.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved