Breaking News:

Bisa Lihat Makhluk Astral, Masayu Anastasia Ajak Bicara dan Berantem Hantu yang Mengganggunya

Bintang film dan sinetron Masayu Anastasia (36) mengaku bisa melihat dan merasakan hantu yang ada di sekitarnya.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Masayu Anastasya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Masayu Anastasia (36) mengaku bisa melihat dan merasakan hantu yang ada di sekitarnya.

Masayu Anastasia mengaku bahwa hal itu ia rasakan sudah sejal kecil, dan sudah sering terjadi yang tak disengaja ia melihat hantu atau makhluk halus yang ada di sekitarnya.

"Melihat hal ghaib atau makhluk halus lumayan sering ya. Aku enggak tau aku punya six sense atau tidak. Tapi diduga dari almarhum ayah menurun ke aku," kata Masayu Anastasia dalam siaran langsung instagram, dikutip Warta Kota, Selasa (19/5/2020).

Wanita yang akrab disapa Ayu itu pernah bertemu, melihat, dan merasakan ada pocong didekatnya.

Tak hanya pocong saja, janda anak satu itu merasa ada sosok makhluk lain yang ada di sekelilingnya.

Baca: Ramai Tagar #IndonesiaTerserah, Doni Monardo: Kami Tidak Berharap Dokter Kecewa

Baca: Cerita Masayu Anastasia Pertama Lihat Pocong, Sosoknya Mirip Perempuan Pegang Kaleng, Namanya Poci

Masayu Anastasia.
Masayu Anastasia. (Warta Kota)

Namun, mantan istri musisi Lembu Wiworo Jati itu mengaku tidak takut dengan makhluk halus.

Sebab, ia meyakini hati bahwa semuanya adalah ciptaan Allah SWT.

"Jadi kalau ketemu (hantu) aku ajak ngobrol. Aku bilang, 'assalamualakum'. terus aku bilang, 'kita sama-sama punya dunia masing-masing jadi jangan ganggu' gitu," ucapnya.

"Ya gu gak takut sama lo karena gua punya tuhan. Jdi kalau lu macem-macem mending ribut aja sama gua. Jadi aku tantangin gitu," tambahnya.

Baca: BREAKING NEWS, Candaannya Dinilai Hina Marga Latuconsina, Andre Taulany dan Rina Nose Dipolisikan

Baca: Syakir Daulay dan Label Pro Aktif Diharapkan Damai, Kasusnya Bisa Selesai Secara Kekeluargaan

Mencoba berbincang dengan hantu dan menantangnya ketika ingin menakutinya, dikarenakan bintang film 'Buruan Cium Gue' dan 'Selamanya' itu menilai kalau ia takut, maka makhluk halus disekitarnya akan berusaha menakuti dan membuatnya lemah.

"Tapi kalau kita berani dia melemah dan susah menampakan diri. Ya katanya seperti itu. Misal kayak dirumah, 'oke boleh tinggal sini tapi bantu jaga ya. Jangan ganggu, kalau ganggu mending pergi aja'. Aku akan marah kalau anak aku diganggu," jelasnya.

Lebih lanjut, Masayu Anastasia menduga bahwa kemampuan bisa merasakan dan melihat makhluk halus, adalah turunan dari orangtuanya yang saat ini sudah meninggal dunia.

"Tapi kadang aku tidak bisa lihat, tapi merasakan disekeliling, dan aku tau disini ada. Suka berasa sih," ujar Masayu Anastasia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved