Breaking News:

Candaan Andre Taulany dan Rina Nose

Alasan Rina Nose Tidak Kunjung Tutup Kolom Komentar usai Dianggap Artis Kontroversi

Rina Nose dan Andre Taulany baru-baru ini dilaporkan ke Mabes Polri karena dinilai melecehkan marga Latuconsina.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Komedian Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose dan Denny Cagur usai menjenguk Nunung di rutan narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Rina Nose dan Andre Taulany baru-baru ini dilaporkan ke Mabes Polri karena dinilai melecehkan marga Latuconsina.

Nama Rina Nose memang kerap kali dicap sebagai seorang yang kontroversi. Wanita yang awalnya mengenakan hijab ini pernah menanggalkan hijabnya dan beralih untuk melepasnya. Alhasil kontroversi itu kemudian menjadi perdebatan diantara warganet.

Dalam channel milik Melaney Ricardo. Melaney memberikan pertanyaan kepada Rina Nose mengapa tidak menonaktifkan kolom komentar sosial media miliknya. Padahal dirinya dicap sebagai seorang yang kontroversi.

Rina menyebut bahwa kolom komentarnya adalah tempat untuk berdiskusi. Untuk itu dirinya menyediakan tempat untuk followersnya untuk berdiskusi satu dengan lainnya.

Baca: Pengumuman Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 pada 26 Mei 2020, Total 30 Gelombang

Baca: Pengumuman Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4 pada 26 Mei 2020, Total 30 Gelombang

Baca: Penyesalan NF Bunuh Bocah Tak Bersalah karena Marah, Curhat Ingin Minta Maaf hingga Sekolah Lagi

"Justru kalau gue dengan adanya kolom komentar jadi ada wadah untuk berdiskusi saja. Gue mah menyediakan tempat berdiskusi mau apapun," ungkap Rina Nose.

Dirinya menyadari apa yang dilakukan dirinya menuai komentar dari para warganet. Untuk itu dirinya memutuskan untuk membuka saja kolom komentar sosial medianya.

"Sama saja, kalau gue enggak balas dibilang artisnya sombong banget, ngapain punya Instagram. Mau gue diamkan mau gue turn off, mau gue balas ya sama saja ada respons," ungkap Rina Nose.

Rina memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya masih membuka kolom komentar sosial media miliknya. Suami dari pria asal Belanda bernama Josscy Aartsen ini mengaku bertanggung jawab dalam setiap postingannya.

"Gue cuma mencoba tanggung jawab aja sama yang gue posting, Mau apapun komentar mereka kalau misal gue rasa enggak perlu gue kasih pandangan, ya sudah. Tapi kalo menurut gue ini perlu dikasih pandangan ya gue kasih pandangan," ungkap Rina Nose.

Rina Nose sendiri saat ini bersama dengan Andre tengah tersandung kasus dugaan pencemaran nama baik. Dalam sebuah candaannya keduanya dalam acara televisi Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan.

Candaan yang dilontarkan Andre Taulany dan Rina Nose adalah memelesetkan nama marga dari Latuconsina. Diketahui, nama marga tersebut dimiliki oleh artis pemeran ganteng-ganteng serigala, Prilly Latuconsina.

Tidak hanya itu Rina Nose juga pernah berdebat dengan Ustadz Abdul Samad. Saat itu Rina merasa tersinggung dengan Ustadz Abdul Samad yang menyindir dirinya menanggalkan hijabnya.

Warganet kemudian mempertanyakan apakah agama sesungguhnya dari seorang Rina Nose setelah dirinya dipersunting di tahun 2019 oleh pria asal negara Belanda bernama Josscy Aartsen. Banyak yang menduga Rina menanggal hijabnya karena menikahi pria ini. (*)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved