Breaking News:

Lebaran 2020

Lebaran Tidak Spesial, Nikita Mirzani Kebobolan, Kantongnya Terkuras, Lebih Banyak Beri THR

Meski hari lebaran tahun ini tidak ada yang spesial karena masih pandemi virus corona atau covid-19, Nikita Mirzani (34) kebobolan karena bagi THR.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski hari lebaran tahun ini tidak ada yang spesial karena masih pandemi virus corona atau covid-19, presenter Nikita Mirzani (34) merasa kebobolan. Kantongnya terkuras untuk bagi-bagi THR.

"Lebaran kemarin biasa aja, enggak ngerasain lebaran juga," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Merasa biasa saja saat lebaran dikarenakan Nikita Mirzani tak merayakannya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Karena adanya wabah virus corona atau covid-19, wanita yang akrab disapa Niki ini tak bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar dan teman-temannya.

"Paling lebaran virtual aja sama keluarga. Tapi enggak ketemu," ucapnya.

Saat lebaran kemarin, janda tiga anak itu hanya berkunjung ke rumah sahabatnya, Fitri Salhuteru untuk makan ketupat dan menu lebaran lainnya.

"Malamnya abang ke rumah sama beberapa teman dekat. Gua juga enggak siapin makanan lebaran setiap tahunnya, karena banyak yang ngasih," ungkapnya.

"Jadi setiap tahun gua cuman menyediakan makanan lebaran yang dikasih orang aja," tambahnya.

Hanya saja yang berbeda dari lebaran sebelumnya, diakui mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu adalah ia kebobolan daa mengeluarkan uang Tunjangan Hari Raya (THR).

Baca: Lebaran Saat Pandemi, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Salat Idul Fitri karena Gak Ngerti Bacaannya

Baca: Tasya Kamila Berbagi Pengalaman Raih Gelar Sarjana di Luar Negeri

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved