Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Rhoma Irama Mengaku Naik Panggung untuk Tausiyah, Berpikir Sudah Ada Izin karena Lihat Banyak Aparat

Heboh Rhoma Irama manggung saat PSBB membuat si raja dangdut tak diam, Ia membeberkan alasannya bisa di atas panggung dan bernyanyi.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Raja Dangdut Rhoma Irama atau 'The King Of Dangdut Dunia Rhoma Irama', berkolaborasi dengan penyanyi cantik Anisa Rahman 'Aisyah Istri Rasulullah' dalam dua buah lagu ciptaannya yaitu 'Virus Corona & Rabbanaa' dibawah lebel HP Music. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Heboh Rhoma Irama manggung saat PSBB membuat si raja dangdut tak diam, Ia membeberkan alasannya bisa di atas panggung dan bernyanyi.

Ayah Ridho Rhoma ini mengaku saat datang acara sunatan kerabatnya di Pamijahan Kabupaten Bogor Jawa Barat ini awalnya d iminta naik ke atas panggung hanya untuk memberikan ceramah di hadapan tamu undangan yang hadir.

"Catatan, saya naik ke pentas itu berdasarkan tuan rumah untuk menyampaikan tausiyah singkat tentang khitanan putranya," tegas Rhoma Irama dalam wawancara telekonfrensi, Senin (29/6/2020).

Hari itu ia melihat banyaknya aparat yang hadir dan justru mengawal dirinya hingga ke atas panggung.

Pria yang dijuluki si Raja Dangdut ini pun berpikir bahwa tak ada masalah dalam hal perizinan karena banyaknya aparat yang terlibat.

Baca: Rhoma Irama Kaget Saat Datang ke Hajatan Sunatan, Penyanyi Lain Sudah Tampil, Juga Ada Wayang Golek

Baca: Sunatan Anaknya Bikin Heboh, Picu Kerumunan Saat Pandemi Covid-19, Ini Sosok yang Undang Rhoma Irama

"Ketika saya di pentas, saya dikawal aparat, ada polisi, tentara kawal saya sampai panggung. Makanya saya pikir fine-fine aja," terangnya.

Rhoma Irama mengaku setelah dirinya menyampaikan ceramah, para penonton yang hadir meminta dirinya untuk tampil bernyanyi.

"Setelah sampaikan tausiyah singkat mereka pastilah mendaulat saya menyanyi. Pasti, karena saya penyanyi enggak mungkin saya enggak menyanyi. Seandainya saya enggak menyanyi kenapa saya sampaikan tausiyah," ujarnya.

Ia pun menegaskan bahwa ia hadir di lokasi tersebut bukanlah untuk tampil bernyanyi.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved