Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan

Bikin Janji, Onadio Leonardo Minta Vicky Prasetyo Tenang

Seperti ada yang mengganjal dalam benak Onadio Leonardoketika dipercaya menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host program Okay Boss Trans 7.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Onadio Leonardo saat ditemui di jumpa pers film 'Berhenti di Kamu', di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Seperti ada yang mengganjal dalam benak Onadio Leonardo ketika dipercaya menggantikan posisi Vicky Prasetyo sebagai co-host program Okay Boss Trans 7.

Di satu sisi Onadio Leonardo merasa senang karena dapat pekerjaan dan relasi baru bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di sisi lain, ada perasaan sedih yang menggelayut ketika mengetahui dirinya menggantikan Vicky Prasetyo karena ditahan di Rutan Salemba.

Baca: Ke Pengacaranya, Vicky Prasetyo Singgung Perasaan Ikhlas dan Harga Diri sebagai Suami Angel Lelga

Baca: Gantikan Vicky Prasetyo di Okay Boss, Onadio Leonardo Sebut Nama Nagita Slavina yang Bikin Jiper

Baca: Percakapan Terakhir dengan Raffi Ahmad Via WhatsApp, Vicky Prasetyo Seperti Tak Gentar Bakal Ditahan

Ya, Vicky berstatus tahanan titipan Kejakasaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga, sang mantan istri.

Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah.
Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) malam, pria yang akrab disapa Onad itu senang menggantikan pekerjaan Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya antara happy dan sedih, karena Vicky lagi ada masalah dan gua jadi gantikan dia co-host di program Okay Boss ini," kata Onadio Leonardo.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved