Breaking News:

Tak Sebut Krisdayanti, Aurel Hermansyah Certa Dukungan Anang Ashanty Dibalik Sukses Lagu 'Kepastian'

Aurel tak menyebut nama Krisdayanti mengenai dibalik layar atau memotivasinya menyiapkan karya terbarunya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) baru saja merilis sebuah lagu bertajuk 'Kepastian', pada 4 Juli 2020.

Lima hari video musiknya tayang di youtube MyMusic, lagu terbaru Aurel Hermansyah berada di puncak atau nomor satu trending di youtube.

Aurel Hermansyah mengaku dirinya tidak menyangka karyanya bisa viral dan disaksikan lebih dari 10 juta orang di youtube.

"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Kepastian - Aurelie Hermansyah
Kepastian - Aurelie Hermansyah (Tangkap Layar YouTube MyMusic Records)

Aurel mengatakan kalau keluarganya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty sangat senang melihat kesuksesan lagu 'Kepastian'.

Sebab, menurut kekasih Atta Halilintar itu, ayah dan ibu sambungnya berperan penting dalam proses pembuatan lagu 'Kepastian'.

"Bunda sama Pipi dari awal pemilihan lagu dan video clip terus mendukung aku. Karena memang aku sejak SMP tidak mengeluarkan single kan, jadi sudah lama banget," ucapnya.

Baca: Anang Ngaku Tidak Ikhlas Atta Halilintar Nikahi Aurel, Ajukan Satu Syarat Ini: Berani Gak Tuh?

Baca: Aurel Hermansyah Tak Menyangka Lagu Kepastian Trending Nomor Satu di Youtube

Ashanty Tiba-tiba Unggah Foto Lawas Putri Sambungnya di Media Sosial, Netizen Auto Hujat sang Ibu Kandung: Matanya Nggak Bisa Bohong, Apa Krisdayanti Nggak Kangen ya?
Ashanty Tiba-tiba Unggah Foto Lawas Putri Sambungnya di Media Sosial, Netizen Auto Hujat sang Ibu Kandung: Matanya Nggak Bisa Bohong, Apa Krisdayanti Nggak Kangen ya? (Kolase Instagram @aureliehermansyah dan @krisdayantilemos)

Tak hanya menentukan lagu dan konsep video clip, Aurel menyebutkan kalau Anang dan Ashanty terus memberikan wejangan dan motivasi agar ia yakin dengan karyanya sendiri.

"Bunda (Ashanty) dan Pipi (Anang) bilang, 'kamu tuh pasti bisa. Kamu punya kelebihan kenapa sih nggak pede' digituin. Dengan dorongan itu, aku jadi okeh aku Insyaallah bisa, dan ternyata ditunjukan sama Allah," jelasnya.

Baca: Menghindar Ketika Ditanya soal Konflik dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Jawab Begini

Baca: Aurel Trending Nomor 1 di YouTube, Ashanty Bangga hingga Ungkap Peran Atta Halilintar

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved