Breaking News:

Akan Ajukan Praperadilan, Medina Zein Beri Peluang Damai dengan Irwansyah

Medina Zein mengaku belum menerima surat resmi dari Polrestabes Bandung, yang memberhentikan berkas laporannya kepada Irwansyah.

Kolase Tribun Jabar (Instagram/medinazein/irwansyah_15)
Suami Zaskia Sungkar Dilaporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Diduga Gelapkan Uang Rp 2 Miliar 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha Medina Zein mengaku belum menerima surat resmi dari Polrestabes Bandung, yang memberhentikan berkas laporannya kepada penyanyi dan bintang sinetron Irwansyah (35).

Pasalnya, dalam kasus ini, Medina Zein melaporkan Irwansyah, rekan bisnisnta ke polisi atas kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,9 Miliar yang masuk ke rekening pribadi.

"Aku belum dapat info dari Polrestabes Bandung. Kalau udah ada kabar nanti pasti kami kabarin," kata Medina Zein ketika dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

Medina tak tahu mengapa Polrestabes Bandung belum juga mengirimkan berkas pemberhentian laporannya kepada Irwansyah itu.

Akan tetapi, jika memang laporannya benar-benar diberhentikan Polrestabes Bandung, istri Lukman Azhari itu akan mengambil langkah hukum kedepannya.

"Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," ucapnya.

Baca: Pihak Medina Zein Belum Terima Surat, Merasa Aneh Jika Kasus Penggelapan Bandung Makuta Dihentikan

Baca: Medina Zein Bawa Bukti Baru Dugaan Penggelapan Duit Rp 1,9 Miliar ke Rekening Irwansyah

Medina Zein dan suaminya Lukman Azhari saat ditemui di Mabes Polri usai diperiksa untuk gelar perkara Bandung Makuta.
Medina Zein dan suaminya Lukman Azhari saat ditemui di Mabes Polri usai diperiksa untuk gelar perkara Bandung Makuta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sejauh ini, Medina mengaku belum ada pertemuan lagi dengan suami dari Zaskia Sungkar itu, untuk membicarakan soal kasus tersebut.

Lantas, apakah nantinya akan ada upaya damai antara Medina Zein dan Irwansyah? Medina menilai kemungkinan damai bisa saja terjadi.

"Insyaallah kemungkinan damai, tapi belum ada obrolan, belum ketemu. Kalau misalkan memungkinkan dalam waktu dekat mungkin bisa jadi, tapi kita tunggu aja nanti," ujar Medina Zein.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved