Breaking News:

UU Cipta Kerja

Artis Sikapi UU Cipta Kerja, Melanie Subono Sindir Pengkhianat, Ernest Prakasa: Tak Sepenuhnya Buruk

Polemik UU Omnibus Law khususnya tentang RUU Cipta Kerja membuat masyarakat Indonesia, termasuk beberapa kalangan artis ikut bersuara.

Tribunnews/NurulHanna
Melanie Subono usai jumpa pers Hutan itu Indonesia, di restoran Almond Zuchini, Brawijaya, Kebayoran Barru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik UU Omnibus Law khususnya tentang RUU Cipta Kerja membuat masyarakat Indonesia, termasuk beberapa kalangan artis ikut bersuara.

Berbagai tanggapan terkait isu yang sedang hangat tersebut.

Tribunnews.com mencoba merangku beberapa artis yang sempat mengunggah tanggapannya soal Omnibus Law.

Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Nikita Mirzani

Sebagai artis yang dikenal blak-blakan dan ceplas ceplos, Nikita Mirzani turut bersuara terkait disahkannya UU Omnibus Law khususnya perihak Cipta Kerja yang menjadi polemik.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Nikita Mirzani mempertanyakan tindakan ketua DPR RI Puan Maharani yang mematikan microphone peserta sidang dalam sidang pengesahan UU Omnibus Law.

"Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar," tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya Rabu (7/10/2020).

"Negara ini di bangun atas dasar Pancasila. Masih ingat ga Pancasila? Dari 1 sampai ke 5. Jangan sampai aku datangkan Tante Lala ni ke DPR RI," lanjutnya.

Hingga hari ini pun Nikita masih ikut memantau perkembangan isu tersebut. Ia sempat mengingatkan kepada pendemo agar tak anarkis dan merusak fasilitas umum.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved