Breaking News:

Yuyun Jin dan Jun Laporkan Suami

2 Tahun Psikis Aktris Yuyun Sukawati dan Anak Terganggu, Laporkan Suami karena Dugaan Penganiayaan

Tak kuat menahan selama dua tahun mendapat dugaan KDRT, penganiayaan dari suami keduanya, Fajar Umbara, membuat pesinetron Yuyun Sukawati alami trauma

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak kuat menahan selama dua tahun mendapat dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan dari suami keduanya, Fajar Umbara, membuat pesinetron Yuyun Sukawati alami trauma dan psikisnya terganggu.

Mengapa tidak, selama dua tahun menikah, Yuyun Sukawati mengklaim dirinya menjalani kehidupan dengan dugaan tindak KDRT dan Penganiayaan dari Fajar.

Baca juga: Begini Jawaban Dennis Lyla soal Tudingan KDRT hingga Perselingkuhan dari Thalita Latief

Baca juga: Diduga Alami KDRT dan Penganiayaan dari Suaminya , Yuyun Jin dan Jun: Saya Dipukuli Banyak Sekali

"Saya menderita selalu dianiaya oleh dia (Fajar). Saya sampai ketakutan saat ini bersama dengan anak saya," kata Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang.

Pesinetron Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Ia mengakui dirinya menjadi korban dugaan KDRT dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara.
Pesinetron Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya bersama pengacara, Lissa V di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Ia mengakui dirinya menjadi korban dugaan KDRT dan penganiayaan dari pernikahannya dengan penulis skenario, Fajar Umbara. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita berusia 44 tahun itu menjabarkan, selama menikah, penderitaan akan dugaan kekerasan dan penganiayaan selalu ia terima dari Fajar.

Dari dicekik, dipukul, diseret, sampai akan dilempar dari balkon apartemen seakan menjadi makanan sehari-hari yang diterima oleh Yuyun selama dua tahun menjadi istri Fajar Umbara.

"Saya tidak menyangka, dia (Fajar) yang saya nilai agamanya baik tapi melakukan hal seperti ini (KDRT dan penganiayaan). Karena ketika kami pacaran 2016 lalu tidak terlihat sama sekali," ucapnya.

Baca juga: Pesinetron Yuyun Sukawati Diduga Jadi Korban KDRT Suaminya: Awal Menikah Saya Sudah Sering Dianiaya

Saat ini, pesinetron Jin dan Jun itu mengaku sudah tidak tinggal dengan Fajar, setelah sang suami melakukan kekerasan kepada anak Yuyun dari suami sebelumnya beberapa bulan lalu, yang masih berusia 14 tahun.

Yuyun mengaku tidak bisa tidur nyenyak setelah Fajar pergi dari apartemen tempat tinggal mereka bersama. Hal yang ditakuti adalah suaminya bisa datang lagi ke kediaman mereka.

(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).
(Kanan ke kiri) Yuyun Sukawati, Lissa V pengacara Yuyun, dan H anak Yuyun Sukawati dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena dia (Fajar) masih punya akses. Sampai saya berpesan ke resepsionis dan satpam apartemen, untuk tahan dia tidak naik keatas (unit apartemen) karena punya akses. Sampai saya minta dicabut saja aksesnya," jelas Yuyun Sukawati.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved