Breaking News:

Rio Reifan Terjerat Narkoba

Rio Reifan Dipenjara karena Narkoba, Henny Mona Akan Laporkan Sang Mantan ke Polisi, Kasus Apalagi?

Saat Rio Reifan, pesinetron dipenjara karena terjerat kasus narkoba, ia harus bersiap menghadapi laporan sang mantan istri, Henny Mona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Henny Mona dan Kuasa Hukumnya Henry Indraguna dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2021). Rio Reifan Dipenjara karena Narkoba, Henny Mona Akan Laporkan Sang Mantan ke Polisi, Kasus Apalagi? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat Rio Reifan, pesinetron dipenjara karena terjerat kasus narkoba, ia harus bersiap menghadapi laporan sang mantan istri, Henny Mona.

Ada kasus apalagi?

Istri siri Sandy Tumiwa ini akan melaporkan mantan suaminya Rio Reifan ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

Baca juga: Dilaporkan Atas Tuduhan Perzinaan, Sandy Tumiwa Tuntut Rio Reifan Rp 10 Miliar

Baca juga: BREAKING NEWS, Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba, Ini Keempat Kalinya

Landasan Henny Mona melaporkan Rio Reifan ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/3/2021), karena merasa terhina sudah melaporkannya ke polisi terkait kasus lain.

Kuasa hukum Henny, Henry Indraguna menyebutkan kliennya tidak terima sudah difitnah telah membuat laporan kepolisian, yang nyatanya hal itu tidak benar.

Fakta Rio Reifan Ditangkap Kasus Narkoba: Sudah Tiga Kali Ditangkap, sang Istri Beri Tanggapan
Rio Reifan Dipenjara karena Narkoba, Henny Mona Akan Laporkan Sang Mantan ke Polisi, Kasus Apalagi? (Grid.ID/Menda Clara Florencia)

"Klien kami merasa sudah dirugikan, diserang kehormatannya disertai oleh fitnah di media. Jadi besok kami akan buat laporan," kata Henry Indraguna dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2021).

Selain itu, Henry menambahkan bahwa Henny rencananya juga akan melaporkan Rio terkait kasus dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang terjadi selama mereka menikah sejak tahun 2018 sampai 2020.

"Apa bila buktinya sudah cukup maka kami akan buatkan juga laporannya. Di sini sudah ada beberapa rekomendasi dari dokter, gangguan penyesuaian, dan beberapa lagi sedang kami siapkan," ucapnya.

"Kalau sudah siap kami akan buat laporan," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved