Breaking News:

Lebaran 2021

Ariel NOAH dan Al Ghazali Bagikan Inspirasi Busana untuk Dipakai Saat Lebaran

Selama ini Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkarisma, sedangkan AL selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan. 

Ist
Ariel NOAH. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - riel NOAH dan Al Ghazi membagikan deretan gaya berbusana yang bisa ditiru selepas salat Ied di hari raya Idul Fitri nanti.

Selama ini Ariel terkenal dengan penampilannya yang simpel namun berkarisma, sedangkan AL selalu tampil kalem dan cool dalam setiap kesempatan. 

Keduanya memberikan deretan tips untuk berbusana agar tak salah pilih outfit dan berakhir dengan pakaian yang membosankan karena gak bisa mudik di hari raya Idul Fitri nanti ya. 

1. Jaket denim dan tshirt putih 

Tips fashion pertama yang diberikan Ariel NOAH adalah dengang menggunakan Jaket denim dan kaos berwarna putih.

"Jaket denim berwarna blue jeans mungkin sudah terlalu umum dan membosankan, maka jaket denim berwarna abu gelap dapat menjadi pilihan," kata Ariel NOAH kepada awak media, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Fesyen Berkelanjutan Mulai Tumbuh Jadi Gaya Berbusana

Dalam balutan pakain tersebut Ariel Noah terlihat lebih berkarisma dengan jaket denim dari Greenlight yang memiliki potongan slim fit, itu akan menambah kesan maskulin pada penampilan.

2. Long sleeve t-shirt dengan chinos cargo

Ariel Noah 95895
Ariel NOAH.

Tips berikutnya yang disarankan oleh Ariel adalah dengan menggunakan kaos panjang alias long sleeve. Mantan kekasih Luna Maya itu juga memadukan dengan celana chinos jenis cargo.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved