Breaking News:

Tessa Kaunang Bersyukur Masih Bisa Dapat Job di Tengah Pandemi Covid-19

Tessa Kaunang mengaku hanya diberikan waktu libur satu hari saja karena tidak ada stok eipsode sinetron dari rumah produksi.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tessa Kaunang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momentum libur Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih diisi oleh Tessa Kaunang dengan bekerja untuk sinetron stripping Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Tessa Kaunang mengaku hanya diberikan waktu libur satu hari saja karena tidak ada stok eipsode sinetron dari rumah produksi.

"Ya sejauh ini sih saya selalu berusaha menikmati, kita punya kerjaan disyukuri," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2021).

Wanita berusia 45 tahun itu berusaha menikmati kesibukannya karena di tahun lalu dan di momentum yang sama, ia sama sekali tidak bekerja karena masih diterpa pandemi covid-19, yang membuat semua rumah produksi berhenti menggarap karya.

"Nah di saat lebaran di kondisi yang pandemi yang seperti ini, ternyata lagi ada kerjaan stripping dan memang kita nggak punya stok banyak. Jadi terpaksa liburnya cuma libur satu hari," ucapnya.

Baca juga: Untuk Jaga Kecantikan, Tessa Kaunang Nggak Gengsi Pergi ke Salon Kecantikan Murah

"Jadi memang semuanya sudah dikasih pengertian dari awal bahwa kita libur lebarannya cuma satu hari, jadi kita tidak pergi kemana-mana, tidak boleh mudik atau apapun," tambahnya.

Baca juga: Tak Mau Terlihat Buluk, Tessa Kaunang Manfaatkan Endorse Mempercantik Diri Sendiri

Mantan istri Sandy Tumiwa tersebut bersyukur kedua anaknya mengerti kesibukan sang ibunda. Tapi, ia juga selalu menyisihian waktu libur satu hari dalam seminggu, guna menghabiskan waktu bersama anak.

"Nah itu dimanfaatkan waktunya untuk quality time sama anak. Ngajak anak pergi makan kah, nonton kah. Nah kalau untuk sehari-hari memang terpaksa waktunya banyak untuk kerja," jelasnya.

Ketika libur satu hari kemarin, Tessa menghabiskan waktu bersama anak. Dari tidur dan bermalas-malasan di rumah dilakukan oleh mereka.

"Malamnya ya ajak makan di luar biar punya waktu banyak lah sama anak saat libur," tegasnya.

Dalam momentum lebaran seperti ini, wanita bernama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang merasa kerepotan memantau anak-anak di rumah yang libur sekolah.

Sebab, Asisten Rumah Tangga (ART) pulang ke kampung sehingga tidak ada yang menjaga anak-anaknya di rumau.

"Jadi yang saya repot adalah saya tetap harus kerja tapi anak-anak itu di rumah. Anak-anak juga nggak mau di ajak ke lokasi syuting. Jadi ya mereka mempersiapkan makan sendiri, mungkin nanti kalau keribetan baru telepon saya," katanya.

Tessa Kaunang mengaku, ketika sudah sangat repot, ia meminta bantuan kepada keluarga untuk menemani anak-anak di rumah.

"Yang agak repot ya itu, tidak ada yang membantu di rumah untuk jagain mereka. Kecuali nanti sata minta tolong orang tua saya, atau adik untuk nemenin anak-anak," ujar Tessa Kaunang. (Laporan: Arie Puji Waluyo)

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved