Breaking News:

Hari Kemerdekaan RI

Makna Kemerdekaan Bagi Rossa di Tengah Pandemi, Cara Pas Tularkan Semangat, Bisa Naikkan Imun Tubuh

Penyanyi Rossa memaknai perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sebagai suatu cara untuk saling menularkan semangat.

istimewa
Makna Kemerdekaan Bagi Rossa di Tengah Pandemi, Cara Pas Tularkan Semangat, Bisa Naikkan Imun Tubuh 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa memaknai perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini sebagai suatu cara untuk saling menularkan semangat.

Apalagi, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 dirayakan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Baca juga: Google Doodle Hari Ini Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2021, Ini Maknanya

Baca juga: Bakal Duet dengan Rossa dan JKT48, Ariel NOAH Merasa Tertantang, Tak Sabar Rasakan Keseruannya

"Karena kita musisi kita bisa memberikan sesuatu dengan karya dan karya itu bisa dibilang tools sehingga bisa bikin orang lain tertarik dan juga merasa seneng kalo denger musik yang bagus," kata Rossa saat jumpa jumpa pers virtual, belum lama ini.

Meski di tengah situasi untuk di rumah saja, menurut Rossa dengan adanya berbagai platform media sosial, semua orang dapat berkarya dan karyanya dapat dinikmati orang lain.

Selain itu juga baik untuk saling menularkan semangat di masa pandemi.

Apalagi, kini bisa memanfaatkan teknologi seperti yang sekarang ada mulai dari aplikasi panggilan video, aplikasi streaming musik, media sosial dan sebagainya.

Penyanyi yang akrab di panggil Teh Ocha ini menyebut  hal ini juga sangat baik untuk imunitas tubuh guna melawan virus Covid-19.

"Terus juga imunnya naik apalagi di tengah pandemk kayak gini, dan bisa menginspirasi orang untuk melakukan hal yang sama," ujar penyanyi kelahiran 1978 ini.

"Jadi kita kayak menularkan semangat kemerdekaan, kita bisa bekarya lewat streaming, lewat hal-hal lainnya. Buat aku 17-an Agustus kali ini mungkin seperti itu," pungkas Rossa.

Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved