Breaking News:

Tentang Janji yang Tak Terpenuhi, Penyanyi Wirdha Sylvina Rilis Lagu ''Dibolak Balik''

Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha resmi merilis  single barunya berjudul "Dibolak Balik". Lagu itu merupakan single kedelapan.

Dok pribadi
Penyanyi Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha merilis single ke-8. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha resmi merilis  single barunya berjudul "Dibolak Balik".

Lagu tersebut merupakan single kedelapan dalam kariernya sebagai penyanyi.

Menurut dia, cerita dalam lagu Dibolak Balik bisa terjadi kepada siapa saja, tentang hubungan yang universal: bisa hubungan antara sepasang kekasih, keluarga, atau persahabatan. 

"Hubungan yang dekat banget dan saiya sekata, karena waktu bisa terpisahkan, bisa jadi berubah," cerita Neng Wirdha belum lama ini.

Neng Wirdha menyebutkan lagu ini juga bercerita tentang janji yang tak tercapai harus kandas. Mirisnya, janji itu harus berakhir karena pengkhianatan.

Baca juga: Pedangdut Wirdha Sylvina Masih Eksis dengan Single Anak yang Hilang

"Yang dulu janji setia, janji mau setia, jadi cuma omong doang enggak ada buktinya. Artinya, ini berkisah tentang pengkhianatan, padahal sudah dekat, sudah saling support satu sama lain dan saling berbagi. Omongannya dibolak-balik. Dia kena pengaruh," terang Neng Wirdha.

Ia berharap single barunya itu bisa menyamai prestasi lagu-lagu sebelumnya yang selalu berada di top chart radio di sejumlah daerah.

Sebut saja single "Kau Berbisa", "Abang Jecky", "Anak yang Hilang", dan "Tapi Boong".

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved