Breaking News:

Kasus Anak Nia Daniaty

Olivia Nathania Batal Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari Ini, Anak Nia Daniaty Mengaku Sakit

Olivia Nathania hari ini batal jalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, terkait dugaan tindak penipuan yang ia lakukan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, didampingi pengacaranya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021) malam.Olivia Nathania Batal Jalani Pemeriksaan Lanjutan Hari Ini, Anak Nia Daniaty Mengaku Sakit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olivia Nathania hari ini dijadwalkan jalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya, terkait dugaan tindak penipuan yang ia lakukan.

Namun, karena alasan sakit, putri dari Nia Dhaniati itu batal menjalani pemeriksaan.

Kabar itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

Baca juga: Terseret Dugaan Penipuan CPNS, Olivia Nathania Ogah Komentar soal Respons Nia Daniaty

Baca juga: Tak Muncul Saat Olivia Nathania dan Suami Terseret Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Kemana Nia Daniaty?

"Nggak hadir (Olivia Nathania), hari ini karena kondisi kesehatan," ungkap Susanti Agustina saat dihubungi awak media, Kamis (14/10/2021).

Pihak Olivia Nathania pun meminta penjadwalan ulang pemeriksaan tersebut pada hari Senin (17/10/2021).

Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).
Olivia Nathania didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina, dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Minta dijadwalkan lagi hari Senin karena kurang sehat," sambungnya.

Sebelumnya, dilansir Tribunnews.com Olivia Nathania telah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (11/10/2021) untuk jalani pemeriksaan sebagai terlapor.

Ia hadir didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina dan Yusuf Titaley.
Dalam pemeriksaan yang berjalan sekirw 9 jam, Yusuf menyebut penyidik melayangkan sebanyak 41 pertanyaan kepada kliennya.

Pemeriksaan Olivia Nathania ini terkait dugaan kasus penipuan berkedok rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pemeriksaan hari ini dilakukan penyidik untuk melengkapi berkas sebelumnya.

Penyidik Polda Metro Jaya Perlu Keterangan Tambahan dari Anak Nia Daniaty
Tujuan pemanggilan anak Nia Daniaty hari ini disebut polisi karena penyidik masih memerlukan informasi tambahan terkait kasus yang dialami 225 orang dengan nilai kerugian Rp 9,7 Miliar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved