Breaking News:

Datang Jauh-jauh dari Manado ke Jakarta, Laura Aprilya Serius Ingin Polisikan Shandy Aulia

Laura Aprilya Bakkara hari ini datang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya hadir untuk memenuhi panggilan kepolisian sebagai saksi pelapor.

Tribunnews.com/ Alivio
Laura Aprilya Bakkara dan Tim Kuasa Hukum di Polda Metro Jaya, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Aprilya Bakkara datang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya hadir untuk memenuhi panggilan kepolisian, Rabu (10/11/2021).

Ia datang jauh-jauh dari Manado untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Shandy Aulia.

"Hari ini kita tentang pasal 27 ayat 3, tentang pencemaran nama baik, hari ini dalam kapasitas dipanggil sebagai saksi pelapor," kata Rinto Maho, kuasa hukum Laura di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Baca juga: Buka Suara Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya, Shandy Aulia: Jangan Kepo

"Klien kita jauh-jauh dari Manado ke sini untuk menunjukkan bahwa tindakan dia serius," tambahnya.

Rinto menjelaskan kehadiran kliennya ke Polda Metro Jaya sebagai bentuk keseriusannya dalam mencari keadilan.

Putrinya dihina kurang gizi hingga disebut perkembangan lambat, Shandy Aulia gandeng Hotman Paris polisikan sang warganet.
Putrinya dihina kurang gizi hingga disebut perkembangan lambat, Shandy Aulia gandeng Hotman Paris polisikan sang warganet. (Instagram @shandyaulia)

"Karena ini ada peradilan yang dibangun oleh terlapor, peradilan dari dianya, jadi bukan peradilan resmi. Dia buka kolom komentar lalu dia posting hal-hal yang bersifat provokatif kepada Laura," ujar Rinto.

Dalam pemeriksaan tersebut, Laura dan kuasa hukum membawa bukti berupa video serta capture percakapan pedan dengan Shandy Aulia.

Baca juga: Shandy Aulia Dilaporkan atas Tuduhan Promosi Judi Online, Ada Niat Lapor Balik?

"Bukti yang kita bawa ada video, video sudah kita serahkan pada penyidik, CD screenshot percakapan, semua sudah termasuk narasi apa-apa aja," beber Rinto.

Sebelumnya, Laura melaporkan Shandy Aulia dan ibunya, Elsye Dopong ke Bareskrim Polri pada 27 Agustus 2021 atas kasus dugaan pencemaran nama baik dengan sangkaan pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Kekinian kasus itu dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved